Sisi Lain Kehidupan Syekh Ali Jaber, Bukti Suami yang Sayang dan Romantis Kepada Istri

Kamis, 14 Januari 2021 | 17:22 WIB
Salah satu foto yang memperlihatkan keceriaan Syekh Ali Jaber dan istri bersama buah hati mereka. Foto: int Salah satu foto yang memperlihatkan keceriaan Syekh Ali Jaber dan istri bersama buah hati mereka. Foto: int

RIAU24.COM -  Sebagai seorang pendakwah, Syekh Ali Jaber dikenal memiliki aktivitas yang sangat padat. Namun demikian, semasa hidupnya pria ini tetap berupaya meluangkan waktu untuk keluarga. Syekh Ali Jaber juga ternyata seorang suami yang sayang dan kerap bersikap romantis kepada istrinya. 

Sejak menikah dengan Umi Nadia pada tahun 20018 silam, pria kelahiran Madinah ini memutuskan untuk berpindah status warga negaranya menjadi WNI. Meski sudah 12 tahun menikah, kehidupan pribadi Syekh Ali Jaber dan sang istri jarang terekspos ke hadapan publik. 

Baca Juga: Karena Hal ini, Polisi Berhentikan Kasus Raffi Ahmad Pesta Usai Divaksin

Namun baru-baru ini, hal itu sempat terungkap dan viral di media sosial. Salah satu bentuk keromantisan Syekh Ali Jaber pada istrinya itu, ia sampai rela tidak memegang handphone selama dua tahun. Hal itu dilakukannya, agar sang istri tidak cemburu. Soalnya, sang istri pernah protes saat menemukan foto-foto Syekh Ali Jaber dengan jamaah wanita.

Selain itu, ternyata ada momen romantis lainnya yang jarang diketahui publik. Momen mesra dan saling menyayangi Syekh Ali Jaber dan istrinya, terungkap setelah sempat terekam kamera. 

Dilansir dari haibunda, Kamis 14 Januari 2021, ada sebuah video yang beredar di youTube, yang memperlihatkan momen romantis Syekh Ali Jaber dengan sang istri. Meski sudah diunggah sejak 4 tahun lalu, hingga kini masih banyak netizen yang melihatnya. 

Dalam rekaman itu, Syekh Ali Jaber tampak sedang duduk berdua dengan istri, dengan latar belakang sebuah gedung.  

Baca Juga: Tidak Hanya Melamar, Vicky Prasetyo Siapkan Kejutan untuk Kalina Oktarani

"Alhamdulillah saya masih ada kesempatan sebelum mulai beraktivitas dakwah, masih ada kesempatan jalan-jalan dengan istri tercinta," kata Syekh Ali Jaber.

Sebagai suami, terlihat Syekh Ali Jaber dengan sayang menyuapi istrinya. Ketika menyuapi Umi Nadia, Syekh Ali Jaber juga terlihat mencium kening istri yang mengenakan niqab.

Ternyata, meski jarang pamer, Syekh Ali Jaber dan sang istri tetap romantis. ***

PenulisR24/wan



Loading...
Loading...