Raffi Ahmad Klarifikasi dan Minta Maaf, Ini Tanggapan Sherina Munaf

Kamis, 14 Januari 2021 | 22:52 WIB
Raffi Ahmad Klarifikasi dan Minta Maaf, Ini Tanggapan Sherina Munaf (foto/int) Raffi Ahmad Klarifikasi dan Minta Maaf, Ini Tanggapan Sherina Munaf (foto/int)

RIAU24.COM - Raffi Ahmad telah klarifikasi dan meminta maaf. Hal itu sebab tersebar foto dirinya  yang dianggap 'keluyuran' usai dirinya divaksin COVID-19.

Raffi Ahmad sebut hal itu bentuk keteledoran dan sebenarnya foto itu bukan ditempat umum dan mereka sudah terapkan protokol kesehatan.

Baca Juga: Karena Hal ini, Polisi Berhentikan Kasus Raffi Ahmad Pesta Usai Divaksin

Bahkan Sinna Sherina Munaf sempat menegur juga. Setelah Raffi Ahmad mengakui kesalahan, Sherina mengucapkan terimakasih.

"Klarifikasi dari Raffi. Terima kasih! Mari makin aware protokol/guideline kesehatan yang ada, saling mengingatkan demi menekan angka penularan. Feel free to also call me out in public if you think I’m wrong. Publik jadi bisa belajar dari kesalahan kita," cuit @sherinasinna, Kamis (14/1/2021).

Baca Juga: Tidak Hanya Melamar, Vicky Prasetyo Siapkan Kejutan untuk Kalina Oktarani


Langsung saja netizen berikan komentar. @AndiIkaHandaya1: "Mbak urus diri dlu baru negurnya yg baik biar ga kaya cari panggung."


@defabj: "Kenapa mba ga coba ngobrol santai secara lngsung pribadi dg A Raffi mba, krn penuturan slh satu tim rans, keadaan asli tidak sesimple status mbak."

@aungiyaow: "Dia pikir dia yang paling hebat."

 

@SRpindo: "Sekedar saran kak sher, Lebih baik kalau misalkan mau negur di publik di sensor nama ny kak + sblum menegur di publik, messages japri terlebih dahulu. Sekedar saran kak sher."

@aksanulbarohin: "Dari sini kita tau, gimana cara bersikap sebagai orang yang memberi kritik agar tidak menjatuhkan pihak yang dikritik. Yuk belajar dari contoh yang ada."

PenulisR24/riki



Loading...
Loading...