Pesta yang Dihadiri Komut Pertamina Ahok dan Raffi Ahmad Ilegal, Netizen: Harus Ditindak

Kamis, 14 Januari 2021 | 23:50 WIB
Pesta yang Dihadiri Komut Pertamina Ahok dan Raffi Ahmad Ilegal, Netizen: Harus Ditindak (foto/int) Pesta yang Dihadiri Komut Pertamina Ahok dan Raffi Ahmad Ilegal, Netizen: Harus Ditindak (foto/int)

RIAU24.COM - Nama Ahok, Komisaris Utama Pertamina jadi trending topik. Sebab diduga Ahok turut hadir di pesta yang mana Raffi Ahmad juga ada di dalamnya.

Baca Juga: Pemkab Siak-BPJS Ketenagakerjaan Teken Nota Kesepakatan Lanjutkan Kerjasama

Seperti diketahui Raffi Ahmad mendapat teguran dari pihak istana, sebab usai divaksin COVID-19 kemudian 'keluyuran'. Raffi Ahmad sendiri telah meminta maaf dan mengklarifikasi.

Kemudian viral foto Ahok yang tidak memakai masker dan bernyanyi. Hal ini semakin riuh sebab Kepolisian Mampang menyatakan pesta yang dihadiri Raffi Ahmad hingga Ahok atau Basuki Tjahaja Purnama (BTP) itu tak berizin.

Baca Juga: KPK Dalami Penerimaan Uang Untuk Pencalonan Bupati Banggai Laut

Berikut beberapa komentar warganet, ada yang marah atas hal tersebut. @sahaL_AS: "Setuju....Kita berhak marah. Dan marahnya gak hanya ke Raffi Ahmad yg mbelgedhes. Tp jg ke hostnya, ke Ahok, dan para artis yg hadir."


@RomitsuT: "1.Ahok harusnya di PECAT dari Komut Pertamina karena hadiri acara hiburan yang tak berizin dah melanggar prokes. Itu kalau ada keadilan di negeri ini. 2. Raffi Ahmad dan penyelenggara harusnya di PENJARA dan jadi TERSANGKA kerumunan kalau bicara soal adil & persamaan hukum."


@eko_kuntadhi: "Raffi Ahmad, Ahok, dan semua yang hadir mempertontonkan keriuhan tanpa protokol kesehatan. Kami marah dengan kelakuanmu."


@GeiszChalifah: "Waktu gue dukung haknya Ahok habis2an dari Wagub jadi Gubernur mrk bilang gue moderat lalu diundang ke mana2. Waktu Ahok maki perempuan dgn kata2: Ibu Maling! Gue berenti dukung dia. Mrk bilang gue intoleran. Moderat atau intoleran tergantung preferensi politik mereka."


@RAMujiyono: "Jika memang terjadi pelanggaran prokes, harus ditindak, jangan pandang bulu."

PenulisR24/riki



Loading...
Loading...