Memberi Tahu Istrinya Jika Berada Di Pesawat Sriwijaya, Ternyata Pria Ini Tengah Berselingkuh Dengan Sang Pacar di Bali

Jumat, 15 Januari 2021 | 15:35 WIB
Foto : worldofbuzz Foto : worldofbuzz

RIAU24.COM -  Indonesia masih berduka atas jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182 yang terjadi pada 9 Januari lalu. Di tengah kesedihan yang memilukan, keluarga korban berusaha sekuat tenaga untuk menerima kejadian tersebut.

Dilansir dari Padang Kita, diberitakan seorang pengguna TikTok, @Thojenk, bahwa salah satu 'korban' yang menyandang nama Bos Besar itu, berbohong kepada istrinya bahwa dirinya naik pesawat dari Jakarta menuju Pontianak karena dia harus melakukan perjalanan bisnis.

Ternyata, Bos Besar tersebut pergi ke Bali sebagai gantinya dengan selingkuhannya untuk berlibur.

Baca Juga: Percaya Mitos, Para Penderita COVID-19 di India Yakin Akan Sembuh dan Mendapat Oksigen yang Maksimal Jika Tidur di Bawah Pohon Ini

Ia juga mengatakan kepada istrinya bahwa ia akan naik pesawat Sriwijaya yang dijadwalkan berangkat pukul 14.00. Rencananya tersebut menjadi bumerang ketika mengetahui bahwa pesawat Sriwijaya jatuh.

Pengguna TikTok tersebut mengungkap seluruh skandal di akun TikTok miliknya. “Beberapa detik setelah pesawat jatuh, ternyata ada bos besar yang berbohong tentang menaiki pesawat ke Pontianak, mengaku sedang dalam perjalanan bisnis,” kata pengguna itu dalam video TikTok.

“Tapi ternyata dia sebenarnya di Bali merayakan hari jadinya bersama selingkuhannya,” lanjutnya dalam video tersebut.

“Sekarang dia khawatir pulang karena di rumah sekarang sudah ada kursi dan tenda yang disiapkan untuk tamu menghadiri pemakaman,” tulisnya.

Skeptis untuk pulang, dia mencoba menimbang fakta: jika dia pulang, keluarganya akan bersyukur dia masih hidup. Tapi, pada saat yang sama, jika dia pulang, dia harus mengungkapkan perselingkuhannya kepada istrinya. 

Baca Juga: Tragis, Wanita Ini Dibiarkan Meninggal Di Jalan Setapak, Setelah Rumah Sakit Menolak Memberikan Bantuan

Kisah ini akhirnya menjadi viral bukan hanya karena beredar di sekitar aplikasi TikTok tetapi juga dibagikan di Instagram oleh seorang dokter kandungan dan seksolog ternama di Indonesia, Dr. H. Boyke Dian Nugraha.

Banyak netizen menganggap semuanya lucu sementara beberapa orang marah. Namun, banyak yang masih bertanya-tanya apakah semua ini hanya bisa menjadi satu lelucon besar…

PenulisR24/dev


Loading...
Loading...