Viral, Seorang Aktor Burma Nekat Menjadi Biarawan Selama 10 Hari, Fotonya Bikin Netizen Meleleh

Sabtu, 16 Januari 2021 | 09:52 WIB
Foto : Indiatimes Foto : Indiatimes

RIAU24.COM -  Jika Anda baru saja melihat-lihat feed Anda dan menemukan seorang biksu yang sangat tampan, coba tebak? Dia sebenarnya Paing Takhon! Aktor dan model Burma yang sangat terkenal.

Jika Anda mengira Paing Takhon hanya 'modeling' sebagai seorang biksu, Anda salah besar! Dia tidak melakukannya hanya untuk 'Gram' atau untuk karir modelingnya. Nyatanya, dia sebenarnya hidup sebagai biksu selama 10 hari!

Ini dia postingannya sebelum menjadi biksu.

Dan inilah salah satu dari dia sebagai seorang biksu!

Bukankah dia hanya biksu paling tampan yang pernah Anda lihat? Jika Anda mengatakan tidak, silakan periksa penglihatan Anda. Foto-foto pria yang sangat menarik ini telah beredar di seluruh media sosial, membuat banyak netter heboh. Terutama setelah melihatnya dalam pakaian biksu dan mengayunkannya!

Berikut beberapa fakta tentangnya jika kamu penasaran!

Baca Juga: Update : WHO Sebut Infeksi COVID-19 Global Kembali Bangkit Untuk Pertama Kalinya Dalam 7 Minggu

Menurut GirlStyle Singapore, Paing Takhon mulai mendapatkan banyak perhatian di Asia karena kecantikannya sejak tahun 2017 tetapi telah menjadi sangat terkenal di Myanmar dan Bangkok.

Banyak yang mengenalnya sebagai 'Asian Aquaman' karena itu adalah getaran yang biasanya dia berikan karena rambut panjangnya yang berantakan dan tubuh yang dipahat serta tato badassnya. Dia mulai terjun ke dunia modeling pada awal 2014 tetapi kemudian memutuskan untuk berakting. Dia telah membuat penampilan internasional di Bad Boys II dan Midnight Traveller jika Anda tidak tahu.

Sejak saat itu, ia menjadi duta wisata untuk Myanmar dan duta merek untuk merek besar seperti OPPO dan Sunkist. Itulah sebabnya banyak yang terkejut ketika mereka menemukan posisinya yang botak dan berpakaian seperti seorang biarawan. Namun demikian, dia adalah seorang biksu yang seksi!

Baca Juga: PBB Memperingatkan Hukuman Mati yang Akan Diterima Yaman Karena Janji Donor Untuk Membiayai Dana Kemanusiaan Gagal

Tepat ketika sebagian besar dari kita mengira itu adalah lelucon, tulisannya berbunyi "Menghabiskan Tahun Baru 2021 saya dengan menjadi biksu selama 10 hari dan saya merasa sangat damai dan lebih mengenal diri sendiri ..." Dia tidak bercanda!

Posnya menjadi viral di seluruh Asia dan dari julukannya sebagai 'Aquaman Asia', dia sekarang dikenal sebagai "biksu terseksi." Sebelum kami terus mengirim spam ke seluruh artikel ini dengan lebih banyak foto Paing Takhon, kami akan meninggalkan alamat Instagram-nya di sini agar kalian bisa memeriksanya sendiri: @paing_takhon

PenulisR24/dev



Loading...
Loading...