Rohimah Tetap Lanjutkan Perceraian Walau Eva Belisima Sudah Ditalak Kiwil

Sabtu, 16 Januari 2021 | 19:31 WIB
Foto (internet) Foto (internet)

RIAU24.COM Rohimah mengatakan jika ia dan Eva Belisima sudah berbicara dari hati ke hati saat bertemu beberapa waktu lalu. Sayangnya, saat pertemuan itu tidak dihadiri oleh Kiwil yang merupakan suami dari keduanya. 

Baca Juga: Jokowi Lantik Gubernur Sumbar Mahyeldi, Tifatul Sembiring: Semoga Diberkahi Bangun Nagari Minangkabau

"Ya dari hati ke hati aja, saya bicara sama mba Eva. Selebihnya saya belum bicara dengan mas Kiwil, kan saya belum ketemu. Belum ketemu," ucap Rohimah melansir dari Intipseleb. Jumat, 15 Januari 2021.

Setelah pertemuan itu, Rohimah pun mengaku sudah memaafkan Eva Belisima yang menyadari kesalahannya. Ia tidak sama sekali ada rasa kebencian terhadap pengusaha asal Kalimantan tersebut. "Iya lah dimaafkan, masa saya benci enggak mungkin. Kalau dia sudah menyadari kesalahannya, ya Alhamdulillah gitu," sambungnya. 

Banyak yang menduga jika pernikahan Eva dengan Kiwil hanyalah settingan, lantaran terjalin dengan sangat singkat. Tapi Rohimah dengan tegas membantah hal itu. Ia bahkan sampai rela bertemu dengan Eva Belisima untuk meluruskan semua permasalahan yang ada. 

"Enggak ada settingan, semua asli saya bilang ini tidak ada settingan enggak ada becandaan. Makanya saya kemarin ketemuan sama mba Eva kan meng-clear-kan semuanya. Kalau kemarin-kemarin kan masih rancu, kalau belum ketemu belum ada kabar gimana-gimana. Alhamdulillah pas ketemu dia minta maaf sedalam-dalamnya," katanya. 

Seperti diketahui Rohimah telah melayangkan gugatan cerai atas suaminya Kiwil ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan sejak 15 Desember 2020. Meski Eva telah berpisah dengan Kiwil, ternyata Rohimah tetap akan melanjutkan sidang cerainya itu. Ia mengatakan semua keputusan akan terjawab pada sidang itu. 

"Tanggal 20 nanti, saya kan dengan bang Kiwil sama wali hakim sebagai saksi," tandas Rohimah. 

Baca Juga: Miliki Kesamaan DNA Dengan Manusia, Orangutan di Borneo Dites Sebelum Dilepas

Rohimah juga mengatakan jika ia belum tentu akan kembali kepada Kiwil. Meskipun suaminya itu sudah tidak bersama dengan Eva Belisima, Rohimah tetap akan menunggu persidangan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan yang akan digelar pada 20 Januari 2021 mendatang. 

PenulisR24/riko



Loading...
Loading...