Akhirnya Oziel Tinggalkan Arsenal, Fenerbache Bersiap Sambut Sang Bintang

Minggu, 17 Januari 2021 | 00:34 WIB
Akhirnya Oziel Tinggalkan Arsenal, Fenerbache Bersiap Sambut Sang Bintang (foto/int) Akhirnya Oziel Tinggalkan Arsenal, Fenerbache Bersiap Sambut Sang Bintang (foto/int)

RIAU24.COM -  Berstatus bebas transfer, Mesut Oziel dipastikan menuju klub Turki, Fenerbahce. Dikabarkan Oziel tak lagi memperkuat Arsenal di bawah asuhan Mikel Arteta musim 2020/2021.

Baca Juga: Liverpool dan Manchester City Kompak Kalah, Ini Kondisi Klasemen Liga Inggris Terbaru


Memang sejak Mikel Arteta menangani Arsenal, Mesut Oziel tidak pernah dimainkan. Hal ini acap kali disorot bahkan diprotes fans, terlebih lagi nasib Arsenal yang menghuni papan tengah.

Sontak nama Mesut Oziel jadi trending topik di twitter. Berikut beberapa tanggapan dari netizen soal kepergian Ozil dari Meriam London.

Baca Juga: Liverpool Kalah, Mohamed Saleh Disebut Ngambek Gara-gara Diganti Juergen Klopp

@hazri141: "Hadirnya ke @Arsenal Ketika club ini kemarau piala selama beberapa musim. Kehadirannya menjadi gegak gempita dan disambut bagai menatang minyak yang penuh. Kini @MesutOzil1088 melangkah pergi. Selayaknya beliau digelar Legenda atas sumbangannya sepanjang bersama Arsenal."

 

@naimahmadamir: "Terima kasih Mesut Ozil. Stadium Emirates jadi saksi yang kamu seorang pemain berkelas dunia. Bangga kamu pernah sarung jersi Arsenal."


@anub_zeran: "Harusnya ozil keluar dari tahun 2017an karena bisa main di club top eropa lain,tapi malah memilih untuk stay, respect."

PenulisR24/riki



Loading...
Loading...