Elon Musk Akhirnya Merespon Pengembang Game yang Mengirim Pesan 154 Kali Tanpa Gagal Dalam Setahun Terakhir

Rabu, 20 Januari 2021 | 16:18 WIB
Foto : Indiatimes Foto : Indiatimes

RIAU24.COM -  Elon Musk mungkin baru saja setuju untuk mengizinkan pengembang game independen menggunakan nama dan logo SpaceX untuk game baru pengembang: Mars is Flat.

CEO Tesla, bos SpaceX dan saat ini orang terkaya di dunia, Elon Musk menanggapi tweet dari seseorang yang terus-menerus men-tweet kepadanya. Layabout Vladimirov, pengembang game independen, men-tweet pendiri SpaceX Musk lebih dari 150 kali selama setahun terakhir, meminta izin untuk menggunakan nama dan logo perusahaan. Pada 13 Januari, dia akhirnya mendapat tanggapan,

Pesan yang dimaksud menanyakan "Dear Elon, saya seorang pengembang game. Dan saya membuat game tentang menjajah Mars dengan Anda dan SpaceX di dalamnya. Jika menurut Anda keren, yang saya butuhkan hanyalah" Lanjutkan "untuk menggunakan nama dan logo. Saya akan memposting ini setiap hari selama satu tahun atau sampai saya mendapatkan Ya atau Tidak! 154/365. "

Baca Juga: NASA Menunjukkan Gambar Planet Venus yang Bersinar Dalam Gelap Usai Dibombardir Oleh Batu Luar Angkasa, Begini Penampakannya...

Permainan, yang disebut "Mars Is Flat," menampilkan Musk dan SpaceX. Vladimirov menggambarkannya sebagai "simulator kelangsungan hidup Mars yang sangat teknis". Situs webnya menunjukkan bahwa Vladimirov membuat kostum gaya SpaceX untuk game tersebut pada akhir Desember, sebelum mendapat izin dari Musk. Pemain pada akhirnya harus membayar untuk mengakses permainan, kata Vladimirov, tetapi 80% dari keuntungan akan masuk ke SpaceX.

SpaceX Musk saat ini sedang mengembangkan pesawat luar angkasa Starship dan roket Super Heavy untuk dikirim ke Mars. Musk merasa Mars dapat dijajah karena mendapat sinar matahari yang layak dan memiliki elemen yang dapat membantu menumbuhkan tanaman di planet ini. Musk ingin mendaratkan manusia pertama di Mars pada tahun 2024.

Baca Juga: Vaksin Ini Disebut-Sebut Paling Aman dan Efektif Dalam Mengatasi Virus Strain Baru COVID-19

Misi tersebut akan diluncurkan ke Planet Merah dengan kendaraan SpaceX Starship, pesawat kombo roket dan ruang angkasa yang dapat digunakan kembali yang saat ini sedang dikembangkan di fasilitas perusahaan di Texas Selatan. SpaceX juga berencana menggunakan Starship untuk misi ke bulan mulai tahun 2022, serta perjalanan point-to-point mengelilingi Bumi.

PenulisR24/dev



Loading...
Loading...