Kalahkan Aston Villa, Manchester City Makin Jadi Kandidat Kuat Juara Premier League

Kamis, 21 Januari 2021 | 06:13 WIB
Kalahkan Aston Villa, Manchester City Makin Jadi Kandidat Kuat Juara Premier League (foto/int) Kalahkan Aston Villa, Manchester City Makin Jadi Kandidat Kuat Juara Premier League (foto/int)

RIAU24.COM - Laga Manchester City vs Aston Villa telah berakhir, Kamis dini hari (21/1/2021). Skuat Pep Guardiola itu menang dengan skor telak 2-0.

Baca Juga: Hasil Lengkap Liga Inggris Pekan 26, Duo London Utara dan Liverpool Menang, MU Cuma Dapat 1 Poin

Namun pada babak pertama Sterling dkk melawan Aston Villa di Etihad Stadion dengan skor 0-0. Baru pada menit ke 79 babak kedua, Bernando Silva memecahkan kebuntuna.

Gol kemudian bertambah lagi di menit 90 dari eksekusi penalti Gundogan. Kemenangan pertandingan ini, sempat membuat Manchester Biru menempati peringkat tertinggi klasemen sementara Liga Primer Inggris, sebelum akhirnya kembali ke posisi kedua setelah MU menang lawan Fulham. 

Baca Juga: London Utara Bersinar, Bale Cetak Dua Gol, Tottenham Hotspur Bantai Burnley

Kemenangan ini semakin memantapkan banyak pihak bahwa Man City layak sebagai kandidat kuat juara Premier League Inggris. Mampu bersaing dengan tim lain seperti Liverpool, MU, bahkan Leicester City. 

Sedangkan Aston Villa harus puas dengan tetap koleksi 26 poin dan turun satu peringkat ke posisi 11. Sebab tim asuhan Dean Smith sudah kalah tiga kali secara beruntun di semua ajang. 

PenulisR24/riki



Loading...
Loading...