Polsek Pangkalan Lesung Kembali Kawal Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Bersinar

Kamis, 21 Januari 2021 | 10:01 WIB
Polsek Pangkalan Lesung Kembali Kawal Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Bersinar Polsek Pangkalan Lesung Kembali Kawal Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Bersinar

RIAU24.COM - Polsek Pangkalan Lesung Polres Pelalawan Kamis (21/01/2021) kembali kawal kegiatan Vaksinasi Covid 19 di Puskesmas Bersinar Kecamatan Pangkalan Lesung. 

"Vaksinasi lanjutan tahap I ini masih dilakukan terhadap petugas medis Kesehatan yang ada di Puskesmas Bersinar Kecamatan pangkalan Lesung yang mana sampai saat ini Vaksinasi yang berhasil diberikan sudah lebih dari setengah dan akan terus di lakukan terhadap petugas yang sudah terdaftar di Gugus Covid 19 dan sudah melakukan register," kata Kapolsek Pangkalan Lesung AKP Nazaruddin SE.

Baca Juga: 2 Pasien Asal Dumai dan Bengkalis Meninggal Dunia Karena Virus Covid-19

"Kegiatan penyuntikan Vaksin ini dilakukan oleh petugas Gugus Covid Blud Puskesmas Bersinar Kecamatan Pangkalan Lesung dengan pengawasan personil Polsek Pangkalan setiap kegiatannya," tambah Rita Widuri Selaku Kapuskesmas Bersinar Kecamatan pangkalan Lesung.

Kapolsek Pangkalan Lesung AKP Nazaruddin SE , juga menjelaskan, Kegiatan pembagian dan penyuntikan Vaksin Merk Sinovac ini terkait dengan pengawasan, merupakan tanggung jawab kita semua untuk itu kami himbauan kepada seluruh lapisan masyarakat dan instansi untuk mendukung petugas Gugus Covid yang telah di tunjuk guna tereakisanya Vaksin Sinovac ini.

Baca Juga: Di Riau, Daerah Berikut ini Berpotensi Hujan Ringan Hingga Sedang

"Diharapkan kepada masyarakat agar tidak terpengaruh dengan berita Hoax yang beredar di medsos serta bijak dalam menerima informasi yang dapat merugikan masyarakat," tutup Kapolsek.

PenulisR24/put



Loading...
Loading...