Tidak Hanya Melamar, Vicky Prasetyo Siapkan Kejutan untuk Kalina Oktarani

Kamis, 21 Januari 2021 | 15:18 WIB
Foto (net) Foto (net)

RIAU24.COM - Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani sudah melakukan persiapan untuk acara lamaran mereka. Setelah sebelumnya, acara ini sempat mundur karena ibunda dari Azka Corbuzier itu sakit dan harus dirawat di Rumah Sakit. 

Baca Juga: KPK OTT Gubernur Sulsel, Kicauan Tsamara PSI Ini Kembali Viral, Sebut Nurdin Abdullah Tokoh Anti Korupsi

Vicky pun menyampaikan kabar bahagia kalau acara lamarannya akan dilangsungkan di kediamannya pada akhir pekan ini tepatnya Minggu, 24 Januari 2021.

"Lamaran Alhamdulillah udah mulai kita siapin, nanti hari Minggu pelaksanaan di kediaman aku," ucap Vicky Prasetyo mengutip dari Intipseleb, Jakarta Selatan, Kamis, 21 Januari 2021.

Vicky mengungkapkan alasan lebih memilih acara lamaran di kediamannya bukannya di rumah Kalina. Hal itu karena rumahnya yang ldirasa ebih luas, sehingga cukup untuk keluarga dan teman dekat yang akan datang. 

"Kalau di rumah Kalina tuh tinggi gak luas. Kalau kita kan ada outdoor nya namanya rumah kampung ada alamatnya kalau buat acara-acara buat beberapa orang masih aman banget. Karena sebenarnya berapa orang yang dateng dari tempatnya kalau gede ya bisa aja selama jaraknya aman," sambungnya. 

Vicky Prasetyo juga mengungkapkan ada beberapa artis yang akan diundang dalam acara lamarannya itu. Beberapa diantaranya merupakan teman baik dari Kalina.

"Ada sahabatnya dia, Anya Dwinov, Dinar Candy, ada juga Moa, kan itu gengannya dia juga itu semua sudah diundang sama dia," lanjut Vicky. 

Ia mengaku tidak ingin mengundang banyak orang karena mengikuti protokol kesehatan yang ketat. Untuk itu, acara lamarannya nanti hanya akan dihadiri oleh keluarga dan teman dekatnya saja. "Paling ada lima teman dekat dia doang. Gak ada tamu ini keluarga aja," ungkap Vicky Prasetyo. 

Selain acara lamaran, Vicky Prasetyo juga akan mengadakan beberapa kegiatan lain untuk mengungkapkan perasaannya kepada Kalina Oktarani. Salah satunya, akan ada persembahan darinya dan anak-anaknya nanti. 

"Ada pengungkapan cinta, ada anak-anak aku nyampein sama-sama karena insya Allah kan akan jadi maminya. Ada (penyerahan cincin) adalah berapa gram nya," tandas Vicky Prasetyo

Baca Juga: Febri Diansyah Singgung KPK Soal Harun Masiku, Ini Katanya

Acara lamaran dari Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani juga dikabarkan akan digelar secara live. Namun, sayangnya baik Vicky Prasetyo maupun Kalina Oktarani belum mau memberitahukan di stasiun mana acara bahagia itu akan disiarkan. 

 

 

 

PenulisR24/riko



Loading...

Terpopuler

Loading...