Inilah Pria Terkotor di Dunia, Tidak Pernah Mandi Selama 67 Tahun

Kamis, 21 Januari 2021 | 16:19 WIB
Foto : Indiatimes Foto : Indiatimes
<p>RIAU24.COM -  Berapa lama Anda bisa pergi tanpa mandi? Maksimal satu atau dua hari? Ternyata, Anda sama sekali tidak dekat dengan pria yang tidak mandi selama lebih dari enam dekade ini.

Amou Haji adalah pria berusia 87 tahun dan dia tidak mandi selama 67 tahun. Dia tinggal di Dejgah yang merupakan sebuah desa di provinsi Kermanshah di Iran. Dia juga terlihat seperti Musa dalam Alkitab yang jatuh dari cerobong asap. Dia selalu tertutup abu dan kotoran. Dia tidak mandi selama hampir tujuh dekade karena dia takut air. Dia yakin bahwa jika dia mandi, dia akan jatuh sakit.

Baca Juga: Lebih Dari Satu Juta Orang Masih Tinggal di Terowongan Bawah Tanah Tempat Berlindung Dari Bom Nuklir Tiongkok

Yang lebih luar biasa adalah bahwa makanannya terdiri dari daging busuk dari hewan mati, terutama landak. Dia juga suka merokok tapi dia tidak suka tembakau. Dia suka menghisap kotoran hewan dari pipa berkarat.

Menurut Tehran Times, Haji memutuskan untuk hidup terisolasi setelah dia mengalami kemunduran emosional di masa mudanya. Dia memakai helm perang bukan untuk melawan musuh tapi untuk menghangatkannya selama musim dingin.

Baca Juga: Mengenal Sejarah dan Ilmu Tasawuf

Dia menemukan tempat tinggal yang tidak biasa, seperti lubang di tanah yang menyerupai kuburan, atau gubuk batu bata terbuka yang dibangun oleh orang-orang yang merasa kasihan padanya. Dia juga minum lima liter air setiap hari dari kaleng karat besar dan memotong rambutnya dengan membakarnya di atas api.

Manusia adalah makhluk yang rumit.

PenulisR24/dev



Loading...

Terpopuler

Loading...