KPU Tetapkan Pemenang Pilkada Bengkalis, Kasmarni Ajak Masyarakat Hilangkan Perbedaan

Jumat, 22 Januari 2021 | 12:52 WIB
Pasangan pemenang pilkada Bengkalis Kasmarni-Bagus Santoso Pasangan pemenang pilkada Bengkalis Kasmarni-Bagus Santoso

RIAU24.COM -BENGKALIS - Komisi pemilihan umum (KPU) Kabupaten Bengkalis melakukan rapat pleno terbuka penetapan calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis di Gedung Daerah Datuk Laksamana Raja Dilaut jalan Ahmat Yani Kecamatan Bengkalis Kabupaten Bengkalis Riau, Jumat 22 Januari 2021

Ketua KPU Bengkalis Fadhilah Masuli saat menetapkan paslon Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis pemenang pilkada yakni Kasmarni dan Bagus Santoso sebagai Bupati Bengkalis prode 2021/2024.

"Alhamdulilah hari ini kita sudah menetapkan bupati dan wakil bupati kabupaten Bengkalis terpilih. Kami KPU Bengkalis mengucapkan selamat kepada ibu Kasmarni dan Bagus santoso sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis terpilih,"ujar Ketua KPU Bengkalis Fadhilah Al Mausly.

Baca Juga: Karhutla Di Kabupaten Bengkalis Terus Meluas, Tim Satgas Masih Berjibaku Padamkan Api

Sementara, pejabat Bupati Bengkalis Syahrial Abdi turut memberikan selamat kepada Bupati dan Wakil Bupati terpilih, semoga Kabupaten Bengkalis bisa lebih baik lagi kedepannya.

"Semoga dengan ditetapkan nya bupati dan wakil bupati terpilih Kabupaten Bengkalis bisa lebih maju lagi kedepannya,"ucap Syahrial Abdi.

Selanjutnya Bupati terpilih ibu kasmarni S.Sos, M.MP mengucapkan terima tak terhingga kepada masyarakat Kabupaten Bengkalis pada umumnya dan khusunya kepada partai pendukung serta tim sukses (KBS) yang telah mensukseskan pilkada pemilihan Bupati dan wakil Bengkalis pada tahun 2020 kemaren.

Baca Juga: Demi Meningkatkan Sinergitas, Dua Instansi Vertikal Ini Melakukan Patroli Bersama

"Ucapan syukur kepada allah swt yang telah memberikan berkahnya sehingga pada hari ini kami telah ditetapkan sebagai pasangan terpilih dalam pilkada tahun 2020 lalu dan kami juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah memberikan doa dan dukungan sehingga Pilkada tahun 2020 bisa berjalan dengan lancar aman tertib dan damai,"ungkap Kasmarni.

Kasmarni menyampaikan bahwa seorang pemimpin yang tentu saja bisa menjadi pelayan untuk seluruh masyarakat di kabupaten Bengkalis dan kami mengajak kepada seluruh tim relawan yang ada mengajak mari kita hilangkan perbedaan.

"Kita sudah menjadi milik masyarakat Kabupaten Bengkalis jadi hari ini kita harus bisa bersatu padu untuk membangun Bengkalis dan mewujudkan Bengkalis yang bermarwah maju dan sejahtera persiapannya tentu saja kita mempersiapkan hal-hal yang diperlukan dan juga sambil menunggu pelantikan pada februari akan datang,"ujar Kasmarni lagi.

"Kepada seluruh teman-teman tim relawan pemenangan harus bisa menjaga kondisi agar tetap kondusif bisa berjalan seperti biasanya," pungkasnya.

 

PenulisR24/hari



Loading...
Loading...