Polsek Kuala Kampar Imbau Warga di Dermaga Teluk Dalam Terapkan Prokes

Sabtu, 23 Januari 2021 | 10:13 WIB
Polsek Kuala Kampar Imbau Warga di Dermaga Teluk Dalam Terapkan Prokes Polsek Kuala Kampar Imbau Warga di Dermaga Teluk Dalam Terapkan Prokes

RIAU24.COM - Untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 di Kecamatan Kuala Kampar, personel Polsek Kuala Kampar melaksanakan giat sambangi kedai kopi di pelabuhan Teluk Dalam. Warga diminta menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.

Kegiatan ini dipimpin oleh Ka SPK polsek Kuala Kampar bripka Ismed Mulyadi bersama tiga personel lainnya, Sabtu (23/01/2021).

Baca Juga: 4 Orang di Riau Meninggal Dunia Karena Virus Covid-19

Bripka Ismed Mulyadi mengatakan, kegiatan dilaksanakan bertempat di kedai-kedai kopi Pelabuhan Kelurahan Teluk Dalam Kecamatan Kuala Kampar. Personel menghimbau agar pada saat bepergian dan keluar dari Teluk dalam pada saat menumpangi kapal agar tetap memakai masker guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Tak hanya pakai masker, warga juga harus jaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun di air mengalir usai beraktivitas.

Baca Juga: Berikut ini Sebaran 86 Pasien Covid-19 yang Sembuh di Provinsi Riau

"Untuk saat ini kecamatan Kuala Kampar masih dikategorikan zona hijau. Namun demikian diharapkan kepada masyarakat agar tetap mematuhi aturan pemerintah tentang protokol kesehatan," ujar bripka Ismed Mulyadi.

PenulisR24/put



Loading...
Loading...