Pasrah Saat Beradegan Cium Dengan Amanda Manopo, Begini Respon Arya Saloka

Sabtu, 23 Januari 2021 | 18:19 WIB
Amanda Manopo Amanda Manopo

RIAU24.COM - Dalam sinetron Ikatan Cinta, Arya Saloka dan Amanda Manopo kerap beradegan mesra. Bahkan, tak jarang jika ada adegan cium kening, berpegangan tangan, dan bergedongan harus dilakukan mereka.

Arya Saloka sendiri mengaku pasrah ketika melakukan adegan tersebut. Pemeran Aldebaran itu menjelaskan dirinya hanya mengikuti skenario yang diberikan sutradara.

"Ya tuntutan skenario. Di skenario disuruh begitu," kata Arya Saloka dilansir dari Okezone.com, Sabtu 23 Januari 2021.

Baca Juga: Pakar Kesehatan Sebut Jokowi Bukan Panutan Yang Baik, Ini Sebabnya

Kemudian, Amanda menyebutkan jika tidak melakukan hal yang lebih pada Arya. Dia juga mengikuti perintah sutradara dalam beradegan.

"Ya sudah terus gimana? Saya gak ngapa-ngapain soalnya. Saya tidak ngapa-ngapain yang pasti cuma akting aja, akting kita secara profesional ngikutin skenario dan jalannya ceritanya juga cukup menarik. Ceritanya beda dari yang lain, jadi aku acungin jempol banget untuk para tim kreatif dari penulisnya,” jelas Amanda Manopo.

“Paling cuma tanya itu ‘schedule bisa bener lagi gak’. Kayak 'Schedule bisa tertata gak' supaya gue pulangnya gak malam. Soalnya kan kalau gue balik malam otomatis gue nginep. Waktu gue sama keluarga berkurang,” jelasnya lagi.

Baca Juga: Semakin Kurus, Benarkah Virzha Indonesian Idol Pakai Narkoba? Begini Penjelasannya

Kekasih Billy Syahputra tersebut mengatakan jika dirinya juga bingung dengan adegan menggendong yang beberapa kali ditampilkan. Amanda merasa kasihan pada Arya karena berat tubuhnya dan sempat risih dengan adegan tersebut.

Tapi dia tidak bisa berkutik karena sang sutradara telah membayarnya. "Aku sendiri aku berat. Ya gimana? Dibayar. Kita harus ngikutin dan sutradara maunya seperti itu, kita sebagai pemain kalau udah dibayar udah deh ngikutin aja deh," demikian Amanda.

PenulisR24/ibl



Loading...
Loading...