Laganya Digelar Siang Ini, Khabib Sebut McGregor Bisa Keok di Tangan Poirier, Ini Syaratnya

Minggu, 24 Januari 2021 | 00:56 WIB
Conor McGregor dan Dustin Poirier. Foto: twitter/ufc Conor McGregor dan Dustin Poirier. Foto: twitter/ufc

RIAU24.COM -  Duel antara Conor McGregor dan Dustin Poirier di UFC 257, akan menjadi sajian utama di Fight Island, Abu Dhabi. Sesuai rencana, laga ini akan digelar hari ini Minggu 24 Januari 2021 siang. Bagi pecinta olahraga seni bela diri campuran (MMA), laga ini tentu sangat menarik. 

Sejak awal, laga ini sudah mengundang banyak spekulasi, khususnya tentang perkiraan, siapa yang akan tampil sebagai jawara. Bahkan, mantan jawara UFC Khabib Nurmagomedov, tak bisa menahan diri untuk tidak berkomentar. 

Untuk diketahui, laga tersebut sebenarnya bisa dikatakan sebagai laga ulang antara McGregor dan Poirier sendiri. Sebab, keduanya pernah saling bentrok di octagon pada 2014 lalu. Ketika itu, McGregor sukses meraih kemenangan di ronde pertama. 

Baca Juga: Liverpool Kalah, Mohamed Saleh Disebut Ngambek Gara-gara Diganti Juergen Klopp

Khusus bagi McGregor, laga ini menjadi duel perdananya usai memutuskan pensiun pada Mei 2020 lalu. Sehingga laga ini memiliki arti penting baginya. Termasuk untuk menilai, apakah jagoan asal Irlandia ini masih layak dinilai sebagai bintang UFC atau sebaliknya. 

Sedangkan Poirier sendiri terakhir kali bentrok dengan Dan Hooker pada Juni 2020. Tentu saja, ia telap bersiap diri menghadapi laga kali ini. Laga diprediksi bakal berjalan seru, karena Poirier diyakini datang dengan persiapan yang lebih matang agar siap melampiaskan dendamnya atas kekalahan saat laga pertama terdahulu. 

Baca Juga: Hajar Wolves, Laju Man City Tak Terbendung di Liga Inggris, MU Tertinggal Jauh 15 Poin

Di tengah hiruk pikuk tentang prediksi siapa yang akan menjadi juara, Khabib ternyata punya prediksi sendiri. Menurutnya, McGregor nanti akan tampil ganas di awal ronde. 

Kuncinya menurut Khabib ada di Poirier, jika dia bisa menahan, ronde berikutnya akan menjadi miliknya.

"Awalnya Conor (mendominasi) namun di ronde ketiga, keempat saya pikir Poirier bisa mengendalikan orang ini," lontarnya, dilansir viva yang merangkum bpjenn. ***

PenulisR24/wan



Loading...
Loading...