Berikut Kegiatan Strategis Tahun 2021 Di Kabupaten Bengkalis Yang Akan Dilelang Cepat Dinas PUPR

Minggu, 24 Januari 2021 | 12:28 WIB
Plt Dinas PUPR Bengkalis Ardiyansyah Plt Dinas PUPR Bengkalis Ardiyansyah

RIAU24.COM - BENGKALIS - Dengan sejumlah rasionalisasi sebelumnya ditahun 2020. Untuk kegiatan fisik ditahun 2021 yang akan dilanjutkan Dinas PUPR Kabupaten Bengkalis merupakan program program RPMJ Bupati Bengkalis tahun 2016-2021.

Kegiatan ini merupakan kegiatan strategis yang ada di Kabupaten Bengkalis diantaranya, Pulau Bengkalis-Bantan, Rupat Utara, Jalan Gajah Mada Mandau. Kemudian Duri Islamic Center (DIC) tetap akan dilanjutkan, Drolis dan IKK Mandau.

Baca Juga: Alat Memadamkan Api Karhutla Kurang, Sudah Puluhan Hektar Lahan Terbakar Di Kelemantan

Hal tersebut disampaikan Plt Dinas PUPR Bengkalis Ardiyansyah kepada sejumlah wartawan belum lama ini,"Mungkin ini program prioritas yang akan dilaksanakan pada tahun 2021 ini. Serta kantor Camat Talang Muandau yabg sempat tertunda, dan Insyaallah tahun ini akan dilelang,"ungkap Ardiyansyah.

Disinggung apakah proses lelang akan dilakukan diawal tahun 2021 ini. Menurut Ardiyansyah bahwa proses lelang berkemungkinan akan dilakukan paling cepat di awal Februari.

"Ini yang dilelang cepat hanya beberapa paket, karena sisanya masih menunggu perencanaan terlebih dahulu diprediksi pada akhir bulan tiga (Maret red,) mendatang, baru semua kegiatan bisa berjalan normal,"ujarnya.

Baca Juga: Kapolda Berjibaku Padamkan Karhutla di Kelemantan Bengkalis

Kembali diutarakan Ardiyansyah, untuk kisaran lelang dibukan Februari itu ada sekitar 6 kegiatan diantaranya 4 dari DAK dan 2 dari APBD Kabupaten Bengkalis.

"Kegiatan ini, diantaranya tiga kegiatan Jalan, irigasi ada satu kegiatan dan dari dana APBD itu adalah kantor Camat Talang Muandau dan Lapas IIA Bengkalis. Sedangkan untuk anggaran DAK dengan posisi Rp19 Milyar, irigasi Rp5 milyar, kantor camat diangka Rp11 milyar dan Lapas Rp3 milyar," pungkasnya.

 

PenulisR24/hari



Loading...
Loading...