Alhamdulillah Tidak Ada Penambahan Kasus, Empat Dinyatakan Sembuh

Selasa, 26 Januari 2021 | 11:32 WIB
Alhamdulillah Tidak Ada Penambahan Kasus, Empat Dinyatakan Sembuh (foto/zar) Alhamdulillah Tidak Ada Penambahan Kasus, Empat Dinyatakan Sembuh (foto/zar)

RIAU24.COM - KUANSING- Berdasarkan data dari Dinas Kesehatan Kabupaten Kuantan Singingi, Provinsi Riau. Tidak ada penambahan kasus, yang ada hanya empat dinyatakan sembuh.

Baca Juga: Ketua DPRD Kuansing Adam Sukarmis Silaturahmi Dengan Forkopimda Untuk Sinergi Bangun Daerah

"Syukur Alhamdulillah, pada Senin (26/1) tidak terdapat Penambahan Kasus terkonfirmasi Covid-19 di Kuansing, yang ada hanya empat Penambahan pasien dinyatakan sembuh," Ungkap Juru Bicara (Government) Percepatan Penanganan Gugus Tugas Covid-19 Kuansing, DR Agus Mandar.

Keempat pasien yang dinyatakan sembuh tersebut yaitu : 

1. TN. OY ( 34 TH) warga Kecamatan Kuantan Mudik

2. NN. NIDF (11 TH) warga Kecamatan Kuantan Hilir

3. NY. DA (54 TH) warga Kecamatan Kuantan Hilir

4. NY. TE (40 TH) warga Kecamatan Sentajo Raya.

Baca Juga: Gerakan Riau Bertani, Kuansing Peroleh Bantuan Tanaman Padi

Dengan demikian, katanya, total terkonfirmasi menjadi 699 kasus, dengan rincian Isolasi Mandiri 24 orang, Rawat di Rumah Sakit 6 orang, Sembuh 655 orang dan Meninggal Dunia 14 orang.

 

Sedangkan total Suspek berjumlah 175 orang, dimana Rawat Rumah Sakit 0 orang, Sembuh 150 orang, Meninggal 25 orang. " Untuk Spesimen di periksa berjumlah 4420 sampel, rinciannya 3.323 hasil negatif dan 1.097 hasil positif," ujarnya.         


Dengan semakin meningkatnya kasus konfirmasi Positif di Kuansing, selalu dihimbau kepada masyarakat untuk bersama–sama melakukan upaya pencegahan, dan memutus mata rantai penularan COVID-19 dengan gerakan 4 M yaitu: 

1. Memakai masker bila keluar rumah dan di tempat kerja. 

2. Mencuci tangan menggunakan sabun

3. Menjaga jarak (Physical Distancing).

4. Menghindari Kerumunan," imbaunya.

PenulisR24/zar



Loading...
Loading...