Polsek Langgam Gelar Patroli Untuk Cegah Kriminal C3 dan Tekan Penyebaran Covid-19

Minggu, 31 Januari 2021 | 09:12 WIB
Polsek Langgam Gelar Patroli Untuk Cegah Kriminal C3 dan Tekan Penyebaran Covid-19 Polsek Langgam Gelar Patroli Untuk Cegah Kriminal C3 dan Tekan Penyebaran Covid-19

RIAU24.COM - Polsek Langgam jajaran Polres Pelalawan gencar melaksanakan patroli antisipasi Curat, Curas dan Curanmor (C3), Minggu (31/01/2021).

Selain patroli C3, pesonel kita juga mensosialisasi pencegahan Covid-19. Mereka meminta masyarakat mematuhi protokol kesehatan (Prokes) yang sudah ditetapkan pemerintah.

Baca Juga: Kasus Covid-19 di Riau Menurun, Pasien Sembuh Bertambah 505 Orang

Patroli dan imbauan protokol kesehatan kali ini dilaksanakan di Desa Segati, Kecamatan Langgam, Kabupaten Pelalawan oleh Piket Yanmas Aipda Sastro bersama Bripka Marzuki Lubis.

Pada kesempatan itu, Aipda Sastro menegaskan masyarakat untuk selalu tetap waspada dengan adanya penyebaran Covid-19 dan selalu menggunakan masker.

"Kami juga ingatkan untuk selalu menjaga jarak serta selalu waspada terhadap tindakan kejahatan dari orang-orang yang mencurigakan. Selalu tetap berkoordinasi dengan kepolisian," ujarnya.

Baca Juga: Rayakan Idul Fitri, Ketum SantanNU Ajak Bersihkan Hati dan Bangkitkan Ekonomi Lewat Pertanian

Himbauan meningkatnya guan kamtibmas terutama curanmor, agar warga berpartisipasi bersama polri, menyimpan kendaraan di tempat yg aman dan gunakan kunci ganda dan selalu mempedomani protokol kesehatan dalam setiap aktivitas terutama saat ditempat ramai.

”Polsek langgam terus mengingatkan warga agar tetap patuhi protokol kesehatan

Dan bahwa pandemi covid 19 belum berakhir dan masih adanya penambahan angka yg terpapar positif covid 19," tutupny.

PenulisR24/put


Loading...

Terpopuler

Loading...