Dalam Lima Tahun ke Depan, Elon Musk Akan Mengirim Manusia ke Mars

Selasa, 02 Februari 2021 | 14:32 WIB
Foto : Indiatimes Foto : Indiatimes

RIAU24.COM -  Jika Anda baru-baru ini di Twitter, ClubHouse adalah yang paling populer. Jika Anda tidak tahu, ini adalah platform tempat orang asing di seluruh dunia terhubung dan melakukan percakapan tentang topik yang mereka minati melalui suara mereka.

Aplikasi ini hanya ada di iOS untuk saat ini dan untuk saat ini masuk ke aplikasi melalui sistem khusus undangan. Namun, baru-baru ini Elon Musk bergabung dengan platform tersebut dan dalam percakapan di salah satu ruangan dia menjelaskan tentang misi Mars di masa depan, alien dan keberadaan mereka di alam semesta kita dan produk terbarunya, Neuralink dan seberapa jauh mereka dari diluncurkan dan menyelamatkan nyawa. 

Misi SpaceX Mars
Ketika ditanya tentang SpaceX dan upayanya untuk menyentuh Mars, Musk mengungkapkan bahwa dia berniat untuk mencapai planet merah dalam waktu sekitar 5,5 tahun. Dia bahkan melanjutkan dan mengungkapkan bahwa ini bukan jo

Namun, dia menyebutkan bahwa dia sedang bekerja untuk menurunkannya menjadi hanya satu bulan di masa depan. Selain itu, Musk juga mengungkapkan bahwa perjalanan ke Mars akan dimungkinkan setiap dua tahun sekali karena setiap dua Tahun Mars berada di sisi lain Matahari.

Baca Juga: Taliban Juga Manusia: Jajan Es Krim Lalu Naik Perahu Bebek Sambil Tenteng Senjata

Alien
Ketika ditanya tentang Alien dan kehidupan lain di alam semesta, Elon Musk mengungkapkan bahwa sejauh ini dia belum benar-benar melihat bukti konklusif tentang alien, tetapi meskipun demikian, dia tidak bermaksud bahwa hal itu tidak mungkin sama sekali di masa depan. Dia bahkan mengejek gambar kabur penampakan alien, menyatakan bahwa seharusnya ada foto yang lebih jelas.

Musk berkata, “Ketika orang mengatakan bahwa ada penampakan alien, saya berkata, 'Dengar, bung, resolusi gambar harus minimal 7/11 ATM bagus, oke? Kita tidak bisa memiliki monster Loch Ness itu. Ini seperti, ayolah, apakah itu seperti kamera 500 megapiksel atau apa? Apa yang sedang Anda bicarakan? Di mana Anda menemukan benda itu? Setidaknya harus seperti kamera tingkat 6 iPhone. ”

Neuralink
Elon Musk juga menjelaskan tentang perusahaan implan saraf Neuralink di mana dia mengungkapkan bahwa mereka berencana menampilkan serangkaian video baru yang menyoroti kemajuan teknologi dalam satu bulan atau lebih.

Mereka telah mengembangkan beberapa lapisan termasuk limbik, korteks, dan digital di mana dia mengungkapkan bahwa bandwidth antara korteks dan digital lebih lambat yang sedang mereka perbaiki. Dia juga mengungkapkan bahwa mereka memiliki salah satu fasilitas monyet terbaik untuk menguji kemampuan Neuralink. Saat ini, mereka telah menghubungkan monyet dengan implan Neuralink tempat mereka bermain video game dengan pikiran mereka. Dia juga berbagi bahwa mereka akan mengizinkan aplikasi awal untuk orang-orang yang menderita cedera otak dan nantinya tersedia untuk semua orang seiring perkembangannya.

Baca Juga: Dalam Film Spencer yang Dibintangi Kristen Stewart, Putri Diana Bertanya Apakah Dia akan Dibunuh

Bitcoin
Secara singkat, Musk berbicara tentang cryptocurrency seperti Bitcoin dan Dogecoin yang baru meroket dan bagaimana dia seharusnya berinvestasi di dalamnya delapan tahun lalu. Dia juga berbagi dukungan yang sangat besar untuk Bitcoin dan mengatakan bahwa Bitcoin hampir diterima secara luas di dunia keuangan.

Namun, melihat pertumbuhan Dogecoin, dia mengatakan bahwa dia akan sangat terhibur jika DOGE-nya yang menjadi mata uang Bumi di masa depan.

PenulisR24/dev


Loading...
Loading...