Nia Ramadhani Angkat Suara Pasca Dibully Habis-habisan oleh Netizen, Ini Katanya

Rabu, 03 Februari 2021 | 14:59 WIB
Nia Ramadhani Nia Ramadhani

RIAU24.COM - Nama Nia Ramadhani masih menjadi perbincangan di media sosial. Bahkan, Nia sendiri mendapat cibiran dari netizen soal penampilannya ketika menjadi pembawa acara bersama Raffi Ahmad di TikTok Awards Indonesia pada Sabtu malam, 30 Januari 2021.

Seperti dilansir dari Tempo.co, Rabu, 3 Februari 2021, Nia buka suara melalui media sosialnya. Dia menuliskan kalimat bijak pada keterangan foto hitam putih dirinya.

Baca Juga: Stres Karena PPKM, Dinar Candy Akhirnya Turun ke Jalanan Sambil Kenakan Bikini

"Ketika kita menerima kenyataan kalau kita bukan sosok manusia yang sempurna. Di situlah kita belajar dan berusaha untuk menjadi manusia yang lebih baik," ujarnya di Instagram pribadinya Rabu, 3 Februari 2021.

Dia sendiri terlihat tidak mau menjelaskan apapun terkait penampilannya yang menurut banyak pihak kurang maksimal. Dari pernyataannya, Nia sepertinya menerima segala kritik yang ditujukan padanya dan menjadikan hal tersebut sebagai pembelajaran dalam hidupnya.

"Jatuh.. Bangkit.. Tumbuh.. Belajar.. Karena hidup terus berjalan," kata dia lagi.

Baca Juga: Tak Hanya ke Sesama, Manusia dapat Menularkan Covid-19 Kepada Hewan

Untuk diketahui, Nia Ramadhani gagal membawakan acara sehingga terlihat canggung, banyak melakukan kesalahan, memotong pembicaraan orang, sering tidak tahu apa yang harus diucapkan, tidak sadar bloking panggung, dan riweuh dengan kostumnya sendiri.

Bahkan rekannya, Raffi Ahmad justru mendapat banyak pujian dari netizen karena berhasil menutupi kekurangan Nia.

PenulisR24/ibl


Loading...
Loading...