Kunjungan Pangdam I/BB ke Bengkalis Ingatkan Prajurit TNI Jangan Gunakan Narkoba Apalagi Pengedar

Rabu, 10 Februari 2021 | 15:52 WIB
Pangdam I BB saat ke Kabupaten Bengkalis Pangdam I BB saat ke Kabupaten Bengkalis

RIAU24.COM - BENGKALIS - Pangdam I/Bukit Barisan Mayjen TNI Hassanudin didampingi Danrem 031/Wirabima M Syech Ismed dan rombongan melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Bengkalis Riau, Rabu 10 Februari 2021.

Saat ketibaan rombongan Pangdam I/BB di lapangan Hellypad taman andam Dewi, Jalan Sudirman Bengkalis. Jendral bintang dua tersebut disambut Pj Bupati Bengkalis Syharial Abdi beserta Forkompinda Bengkalis. Kemudian langsung menuju kantor Makodim 0303/Bengkalis.

Kemudian, saat tiba di kantor Makodim 0303/Bengkalis Pangdam I/BB langsung ramah tamah di ruangan Transit dengan Forkopimda Bengkalis. Usai ramah tamah, Pangdam langsung memberikan pengarahan kepada Parajurit dan Persit KCK Cabang LII Kodim 0303/Bengkalis.

Baca Juga: Saat Melakukan Pendataan Orang Pulang Mudik Polsek Bengkalis Temukan Ini

Dalam pengarahannya, Pangdam I/BB Mayjen TNI Hasanudin, mengucapkan terimah kasih atas sambutannya dan menyampaikan permohonan Maaf karena sudah menunda kedatangannya ke Kodim 0303/Bengkalis sebelumnya.

"Dengan kondisi keadaan kita dinas di Bengkalis jauh, dekat, di pulau atau daratan itu hanya sebagai perbandingan jarak saja. Dengan keadaan kita dinas di Bengkalis ini, jangan pernah membandingkan dalam hal hal sekecil apapun,"ungkap Jendral bintang dua tersebut.

Pangdam juga mengingatkan kepada seluruh prajurit Kodim 0303/Bengkalis," Bagi Prajurit, jangan lupa bersyukur. Harus bertanggung Jawab, tidak boleh saling memfitnah. Harus pandai dalam  pemanfaatan Media Sosial jangan pernah terpengaruh dengan isu isu yang dapat memecah bela kita. Jangan pernah mencoba baik memakai atau sebagai pengedar Narkoba,"pesannya.

Baca Juga: Pria Asal Desa Pangkalan Batang Ini Sempat Membuang Sabu Saat Ditangkap Polisi

Setelah memberikan pengarahan, dilanjutkan dengan penyerahan santunan dan bingkisan kepada veteran, Purnawirawan, warakauri. Selanjutnya, pemberian cendramata oleh Dandim 0303/Bengkalis kepada Pangdam I/BB

Kemudian, pukul 12.55 WIB, Pangdam I/BB beserta rombongan tiba di Rumdis Bupati Bengkalis Wisma Sri Mahkota disambut oleh Forkopimda dengan pemasangan Tanjak dan selempang Kepada Pangdam I/BB oleh Ketua karapatan adat LAMR Bengkalis.

 

PenulisR24/hari


Loading...
Loading...