Nia Ramadhani Dikritik Habis-habisan, Ardie Bakrie Tolak Tindakan Tegas Karena Ini

Kamis, 11 Februari 2021 | 10:02 WIB
Nia Ramadhani Dikritik Habis-habisan, Ardie Bakrie Tolak Tindakan Tegas Karena Ini (foto/int) Nia Ramadhani Dikritik Habis-habisan, Ardie Bakrie Tolak Tindakan Tegas Karena Ini (foto/int)

RIAU24.COM - Nia Ramadhani banjir kritikan lagi setelah gunakan 'elo' sebagai kata ganti Tuhan. Nia mengunggah foto berlatar hitam putih di Instagram pribadinya.

Baca Juga: Denny Sumargo Tanya Dirinya Suka Cowok Badan Sixpack atau Enggak, Berliana Lovel Malah Jawab Begini

Nia unggah kalimat bijak iringi unggahan tersebut. "Ketika aku lihat hidupku, aku melihat luka, kesalahan, dan sakit hati. Ketika aku berkaca, aku melihat kekuatan, pelajaran berharga, dan kebanggan," tulisnya pada Rabu (10/2)

Unggahan itu ramai dikomentari warganet, mereka kembali mencaci istri Ardi Bakrie itu karena menyebut Tuhan dengan kata 'elo'. Salah satu akun bahkan mempertanyakan bagaimana cara Nia mendidik anaknya dengan etika seperti itu.

Baca Juga: Kejati Riau Tahan Mantan Bupati Kuansing Mursini di Rutan Sialang Bungkuk

"Ajarin dong kak, masa Allah dibilang elu, ihhh ngeri banget dengernya, cantik iya kaya iya tapi etika minus. Gimana caranya tuh dia ngedidik anaknya sampe Tuhan aja dibilang elu, mirisss," tulis pemilik akun @radzi*** pada Kamis (10/2).

Unggahan tersebut dinilai sudah keterlaluan oleh seorang warganet, ia menuliskan komentar lalu menandai Ardi Bakrie untuk ingatkan anak Aburizal Bakrie itu.

"@ardibakrie pak akun ini komennya dah nyangkut anak bapak, tolong tindak tegas aja pak," tulis akun @kusuma*** (10/2)

Ardie Bakrie lantas membalas komentar tersebut pada unggahan Nia Ramadhani, ia berterimakasih kepada warganet itu karena sudah mengingatkannya.

"Mbak makasih banyak yah udah dikasih tau mengenai ini. Saya sangat menghargainya. Kalo saya liatnya bukan ga mau belain anak ya mba, tapi kalo ditindak tegas, kayanya banyakan untung di mas nya itu deh," timpal Ardi Bakrie (10/2)

Ia kemudian menambahkan kalimat bijak berupa pepatah untuk tidak mendengarkan kata orang lain.

"Pake aja pepatah yang bilang, ketika seseorang mencoba untuk menjatuhkanmu, itu berarti kamu berada di atas mereka," tutupnya dalam komentar tersebut.

PenulisR24/ame


Loading...

Terpopuler

Loading...