Ditegur KPI, Nikita Mirzani Jawab Begini di Medsos

Kamis, 11 Februari 2021 | 15:52 WIB
Ditegur KPI, Nikita Mirzani Jawab Begini di Medsos (foto/int) Ditegur KPI, Nikita Mirzani Jawab Begini di Medsos (foto/int)

RIAU24.COM - Tayangan Program acara “Nih Kita Kepo” mendapat teguran KPI. Reality show ini dibawakan oleh Nikita Mirzani yang dikenal selalu ceplas ceplos.

Baca Juga: Bandingkan Kekompakan Rachel Vennya-Okin Dengan Atalarik-Tsania Marwa, Netizen : Beda, Kalau Sana Cewek Sama Cewek

KPI menegur acara ini karena adegan seorang wanita yang menjadikan beberapa tas koleksinya sebagai bantal untuk tidur dan uang dollar yang dihambur-hamburkan ke lantai.
Akibat teguran tersebut, Nikita menanyakan apa yang salah dari aktivitas bintang tamunya itu. Ini dilakukan atas kesepakatan bersama.

“Dear @kpipusat saya mau menanyakan knp program saya ditegur? Cuma karna blng murah bgt, tas Hermes di jadi kan bantal atau uang pun di sebar2 emang knp?’ Tanya Nikita di Instagram Story, Rabu (10/2/2021).

Artis fenomenal ini pun membandingkan programnya dengan sinetron lain. Yang dianggap juga bisa meniru adegan sinetron.

“Apa kabar sinetron sekarang Pak? Apakah anak2 tidak bisa meniru dari adegan tsb? Kenapa kita ga ktmuan aja sih dari pada main di sosmed gini”, pungkas Nikita.

Baca Juga: Triawan Munaf Mengkhawatirkan Kerumunan Massa di Pusat Perbelanjaan, Berharap Tidak Ada Covidiots

Pada perseteruan ini Ketua KPI meminta pihak Trans TV segera melakukan perbaikan internal dan terus meningkatkan pemahaman tentang acuan yang dibolehkan dan tidak dalam pedoman penyiaran.

PenulisR24/riz


Loading...
Loading...