Tak Tanggung, Kartika Putri Sampai Stres Karena Perseteruannya Dengan Dokter Lee

Kamis, 11 Februari 2021 | 16:31 WIB
Tak Tanggung, Kartika Putri Sampai Stres Karena Perseteruannya Dengan Dokter Lee (foto/int) Tak Tanggung, Kartika Putri Sampai Stres Karena Perseteruannya Dengan Dokter Lee (foto/int)

RIAU24.COM - Perseteruan Kartika Putri atau akrab disapa Karput dan Richard Lee kian memanas.

Sempat menguji produk yang diiklankan Kartika Putri, dokter Richard Lee sampai dipolisikan karena dinilai mencemarkan nama baik sang artis.

Baca Juga: Vincent dan Desta Baru Tahu Adhisty Zara Cucu Acil Bimbo

Kartika Putri menyayangkan beredarnya petisi bertema selamatkan dokter Richard Lee. Menurutnya, ia tidak melakukan apapun untuk celakai sang dokter melainkan hanya meminta haknya sebagai warga negara.

"Kemarin dia sempat dipanggil sebagai saksi, lalu dia membuat suatu petisi dan mengkait-kaitkan suatu lembaga negara, pejabat tinggi, dia kaitkan disitu untuk bikin petisi bahwa selamatkan dia, saya ngapain dia mas untuk diselamatkan yang saya tuntut justru hak saya sebagai waraga negara, nama baik saya, saya gak celakain dia," katanya saat mengisi acara di Podcast Deddy Corbuzier pada Rabu (10/2). 

Baca Juga: SKB Tiga Menteri Terkait Jilbab Dicabut, Orang Tua: Hidup Atau Mati Gak Mau Pakai Jilbab

Sebelum sampai ke meja hijau, Kartika Putri mengaku sempat beritikad baik untuk mempertemukan dirinya, dokter Richard Lee dan pemilik usaha produk kecantikan diduga mengandung merkuri tersebut. Namun, menurut Karput, dokter Richard Lee menolak mentah-mentah ajakannya tersebut.

"Aku mulanya ajak mau gak ketemu sama ownernya, ownernya aku tawarin mau, dia nya gak mau. beliau gak berkenan untuk bertemu dengan owner, kalau dia gak berkenan kan saya gak bisa paksa orang,"


Istri Habib Usman ini mengaku sangat terganggu dengan dampak perseteruannya dengan sang dokter, menurutnya hal ini hingga menghambat aktifitasnya sebagai seorang ibu dan istri.

"Yang bikin saya stres adalah ketika dia menggiring opini yang gak sesuai dengan fakta, sampai kewajiban saya sebagai seorang ibu jadi tidak berjalan baik, sebagai istri tidak berjalan baik, kegiatan saya sehari hari harusnya bisa positif tidak berjalan dengan baik, karena saya sangat terganggu,"

Ia pun mengaku tidak mempermasalahkan netizen yang menghujat dirinya habis-habisan, namun ia menyayangkan warganet yang menyeret nama suami dan anak-anaknya.

"Ada sosok suami yang aku hormati, terus tiba-tiba dibully gara-gara aku, anak aku dibilang keluarga anj***," katanya sambil menangis terisak isak kepada Deddy Corbuzier .

PenulisR24/ame


Loading...
Loading...