Menyelamatkan Tunangannya Dari Kebakaran Mobil Saat Kecelakaan di Tanjong Pagar, Wanita Ini Alami Luka Bakar

Senin, 15 Februari 2021 | 11:20 WIB
Foto : The World News Platform Foto : The World News Platform
<p>RIAU24.COM -  Pacar pengemudi BMW yang ngebut yang tewas dalam kecelakaan Tanjong Pagar itu kini berada di ruang ICU Singapore General Hospital (SGH) setelah berusaha menyelamatkan pacarnya dari mobil yang terbakar.

Raybe Oh Siew Huey, 26, yang lahir di Malaysia, bergegas untuk mencoba menyelamatkan pacarnya, Jonathan Long, dan teman-temannya, tetapi menderita luka bakar parah di sekitar 80% tubuhnya. Menurut The Straits Times, Long mengendarai BMW yang menabrak ruko Tanjong Pagar pada 13 Februari. Para saksi mata mengatakan mobil itu terbakar dalam beberapa detik setelah kecelakaan itu.

Baca Juga: Diduga Ingin Memicu Kerusuhan, 4 Warga Palestina Tewas Ditembak Aparat Israel di Tepi Barat

Raybe Oh, yang tidak ada di dalam mobil saat itu, bergegas ke kendaraan yang terbakar dan mencoba menyelamatkan pacarnya. "Dia mencoba membuka pintu dan terluka. Dia mencoba menyelamatkan tunangannya," kata Akira Chan, seorang teman kelompok itu.

Namun, pacarnya tewas di tempat kejadian, bersama empat pria lain yang bersamanya di dalam mobil. Raybe Oh dalam keadaan sadar saat tiba di SGH dan sekarang dalam kondisi kritis di ICU. Dikabarkan bahwa dia adalah mantan pramugari Singapore Airlines. Lahir di Malaysia, dia mulai bernyanyi pada usia 16 tahun dan belajar di sebuah politeknik di Singapura.

Penyelenggara Getai, Aaron Tan, 45, mengatakan bahwa dia ingat bertemu dengannya selama penerbangan pada 2019, dan bahwa dia mengajaknya tampil dalam pertunjukan getai virtual Agustus lalu.“Dia mulai menyanyi getai sebelum menjadi pramugari, tapi kebanyakan tidak menonjolkan diri,” katanya.

Baca Juga: Demi Cegah Korupsi, Pemerintah Negara Ini Larang PNS dan Anggota Komunis Pesta Ulang Tahun

"Dia harus berhenti sebentar karena komitmen pekerjaan barunya, tapi mulai tampil lagi tahun lalu karena pandemi. Sebagai komunitas getai, kami terkejut mendengar berita tersebut dan berdoa agar dia pulih. Dia melakukan apa yang dia lakukan untuk cinta dan itu adalah tindakan tanpa pamrih yang tidak semua orang bisa lakukan. Itu adalah hal yang terpuji. "

PenulisR24/dev


Loading...

Terpopuler

Loading...