Karni Ilyas Unggah Foto Bareng Anies Baswedan, Netizen Doakan jadi Presiden 2024: Yang Lain Belum Kelihatan Kerja Nyata

Rabu, 17 Februari 2021 | 05:57 WIB
Karni Ilyas saat menyambut Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan pada HUT TV One. (Foto: IG Karni Ilyas @presidenilc) Karni Ilyas saat menyambut Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan pada HUT TV One. (Foto: IG Karni Ilyas @presidenilc)

RIAU24.COM - Di akun media sosial Instagram, Karni Ilyas mengunggah sebuah foto saat dirinya menjamu Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Dilihat di akun Instagram pribadinya @presidenilc, di foto itu terlihat Anies Baswedan mengenakan setelah jas berwarna hitam, sedangkan Karni Ilyas mengenakan batik.

Tidak ada keterangan apapun pada foto tersebut. Namun, foto itu sudah dikomentari oleh netizen sebanyak 290 komentar dan 11.874 netizen yang menyukai.

Baca Juga: Makin Menjadi-jadi, Tak Cuma Bakar Helikopter, Kelompok Bersenjata Papua Ini Tantang TNI Kejar Mereka

Untuk diketahui, didaulat hadir dan menjadi narasumber pada program Talk Show edisi spesial Ulang Tahun TV One ke- 13 Senin  malam (15/2/2021).

Anies pun mengunggah rasa bahagianya dapat ikut merayakan HUT stasiun televisi dengan jargon "Memang Beda" tersebut.

Netizen pun langsung mengomentari postingan yang dibagikan oleh Karni Ilyas itu. Banyak netizen yang mendoakan Anies sebagai Presiden di 2024 mendatang. Ini kata netizen.

Baca Juga: Reaksi Geram Warganet Usai Tengku Zul Sebut Orang Kulit Hitam Tak Boleh Masuk Surga

"Semoga Anies Baswedan 2024 RI 1. Kerjanya sudah terbukti... Buat saat ini... Yang lain belum ada kelihatan kerja nyata," kata seorang netizen.

"2 orang ini banyak yg tidak suka, karena mengganggu kepentingan kotor mereka," komentar salah satu netizen.

"For Presiden RI 2024," kata netizen lainnya.

PenulisR24/ibl


Loading...
Loading...