Pengikut di Instagram Turun Drastis, Netizen Ajak Laporkan Akun Dayana Beramai-Ramai

Kamis, 18 Februari 2021 | 09:18 WIB
Foto : Instagram Foto : Instagram
<p>RIAU24.COM -  Pengikut Dayana, si gadis cantik asal Kazakhtan yang viral karena konten bersama Fiki Naki terus menurun. 

Sebelumnya, Dayana memiliki pengikut 2,2 juta. Namun, karena adanya permasalahan dengan manajer Fiki Naki, follower instagram Dayana kini terus berkurang sampai saat ini.

Sejak membuat unggahan marah karena uang honor dipotong, jumlah followers Dayana di Instagram terus menurun.

Baca Juga: Ikan Hiu Mirip Wajah Manusia Ditemukan Warga Di Rote Ndao NTT

Seperti diketahui, Dayana sempat mengutarakan kekecewaannya di Instagram Storynya karena honor endorse dipotong hingga 50 persen oleh manajer Fiki Naki. Sebelumnya, Dayana mengunggah ungkapan kekecewaannya ke dalam instastory miliknya.

Dayana mengaku kecewa perihal masalah kerja samanya dengan Fiki Naki untuk membuat konten hari Valentine.

Hal ini membuat pihak dari Fiki Naki harus menyampaikan klarifikasi melalui kanal YouTube Fiki Naki, Selasa, 15 Februari 2021.

Kecewa dengan sikap wanita yang namanya mulai dikenal masyarakat Indonesia sejak muncul di YouTube Fiki Naki pada Januari 2021 lalu, akhirnya banyak masyarakat yang mulai meninggalkan akun Instagram Dayana.

Sebelumnya, akun Instagram Dayana diikuti lebih dari 2 juta akun, tapi hari ini, Kamis, 18 Februari 2021, jumlah followersnya di akun Instagramnya menurun drastis hingga 1,8 juta.

Bahkan salah satu akun menulis,"Laporkan akunnya, guys,"
Sementar yang lain menulis, "pengikut unfollow, karena mulutnya sendiri."

Baca Juga: Suami Main Serong, Vanessa Angel Bawa Anaknya Pulang Kampung, Ini Kata Netizen...

Ditambah lagi, Dayana sempat membuat unggahan di Instagram Story kalau dia sekarang ingin fokus mengembangkan karier di CIS atau Persemakmuran Negara-Negara Merdeka.

Termasuk diantaranya adalah Rusia, Armenia, Kazakhstan, Uzbekistan, Ukraina.

Dayana juga sempat mengungkapkan lewas Insta storynya jika ia tidak ingin terkenal di Indonesia, namun ia ingin terkenal di Kazakhstan dan Rusia.

Awalnya, Fiki Naki dan Dayana diketahui bertemu melalui jejaring virtual Ome TV. Setelah pertemuan keduanya, banyak netizen yang akhirnya menjodoh-jodohkan mereka karena dinilai cocok.

 

PenulisR24/dev



Loading...
Loading...