Follower Turun Drastis, Dayana Minta Maaf dan Matikan Kolom Komentar IG

Kamis, 18 Februari 2021 | 09:33 WIB
Follower Turun Drastis, Dayana Minta Maaf dan Matikan Kolom Komentar IG (foto/int) Follower Turun Drastis, Dayana Minta Maaf dan Matikan Kolom Komentar IG (foto/int)

RIAU24.COM - Dayana, gadis Kazakhstan mendapat respon negatif dari warganet. Ramai warganet unfollow instagram resmi Dayana. 

Dari 2,2 juta, kini turun drastis menjadi 1,8 juta follower di akun @demi.demik. Hal itu dampak dari curhatannya soal pekerjaan yang ditawarkan tim manajemen Fiki Naki yang tidak lancar. 

Baca Juga: Viral Foto Kakak Beradik Rumahnya Selalu Banjir, Netizen: Warisan Turun Temurun

Ternyata hal itu terjadi sebab adanya kesalahpahaman antara manajemen Dayana dan Fiki Naki. Di youtube resminya, manager Fiki, Tere telah klarifikasi bahwa youtuber asal Pekanbaru itu tidak tahu menahu persoalannya. 

Dalam instastory yang sempat diunggah, Dayana menjelaskan dirinya minta maaf atas apa yang terjadi. "Saat itu aku sedang emosi dan langsung posting. Jika kalian tidak menyukaiku dan mulai untuk unfollow aku minta maaf atas situasi ini, itu adalah kesalahan ku," ucap Dayana pada instastory, Rabu (16/2/2021). 

Baca Juga: Terus Bertambah yang Legalkan Ganja, Ini Daftar Negara Tersebut

Pantauan di IG nya Dayana memilih untuk mematikan kolom komentarnya. Sementara saat ini Dayana mengabarkan sedang berada di Dubai. 

PenulisR24/riki



Loading...
Loading...