Kekeyi Nangis Sejadi-jadinya Overthinking Mikirin Nyinyiran Netizen Sampai Gak Dibolehin Hidup Lagi

Kamis, 18 Februari 2021 | 10:18 WIB
Instagram: Rahmawatikekeyiputricantika Instagram: Rahmawatikekeyiputricantika

RIAU24.COM -  

Rahmawati Kekeyi Putri Cantika akrab disapa Kekeyi merupakan seorang beauty vlogger yang terkenal setelah gunakan balon sebagai media untuk ber-make up.

Lama tak terdengar, Kekeyi tiba-tiba mengunggah video di Instagram pribadinya, ia mempertanyakan netizen yang kerap menyakiti perasaannya lewat komentar jahat di Instagram.

Baca Juga: Akui Pernah Puji Mobil Esemka, Rizal Ramli: Eh Ternyata Saya dihapusi

"Sahabat kalian tau gak sih, aku belakangan ini kepikiran banget dengan komentar pedes yang ada di ig aku, kenapa sih kalian komennya pedes banget yang bikin aku sakit hati emang ada masalah apasih dengan konten-konten aku, aku emang seperti ini, kenapa kalian komennya nyakitin banget?," katanya, Rabu (17/2)

Mengaku sakit hati dengan cacian yang ditujukan netizen padanya, Kekeyi bahkan disarankan untuk tidak hidup lagi oleh netizen.

"Dibilang ga pantes nerima endorse, dinyinyirin, bahkan aku dibilang pansos ke artis-artis, aku dibilang bawa pengaruh buruk, dan yang paling pedes aku gak boleh hidup lagi," lanjutnya

Baca Juga: Yuni Shara Banjir Pujian, Anaknya Malah Ingatkan Agar Tahu Diri

Tertekan dan sakit hati, Kekeyi menangis sejadi-jadinya seraya mengakatan bahwa ia hanyalah seorang manusia biasa yang miliki perasaan.

"Kenapa kalian bikin aku sakit, kenapa kalian nyakitin perasaan aku, aku aku punya perasaan, aku manusia aku bukan boneka," katanya dengan terisak-isak.

PenulisR24/ame



Loading...
Loading...