Sempat Kontak Orang Terkonfirmasi Positif COVID-19, Raditya Dika: Hasilnya Negatif

Kamis, 18 Februari 2021 | 11:44 WIB
Sempat Kontak Orang Terkonfirmasi Positif COVID-19, Raditya Dika: Hasilnya Negatif (foto/int) Sempat Kontak Orang Terkonfirmasi Positif COVID-19, Raditya Dika: Hasilnya Negatif (foto/int)

RIAU24.COM - Ternyata komika dan sutradara, Raditya Dika sempat melakukan kontak dengan orang yang terkonfirmasi positif Covid-19. Kemudian Raditya Dika segera melakukan tes dan hasilnya negatif. 

Baca Juga: Minggu Malam, Gempa Guncang Bengkulu dan Kabupaten Bandung

Hal itu disampaikan Raditya Dika di instagram story pribadinya. Selanjutnya postingan itu diunggah akun @lambeturah.idn.

"Minggu lalu ada kontak dengan kasus konfirmasi positif covid, baru tahu keesokan harinya. Sempet misahin diri dari istri dan anak, hari ini gue tes dan hasilnya negatif. Hari Kamis akan tes lagi untuk make sure," sebut Raditya Dika. 

"Minggu ini absen dulu jadi juri stand up comedy kompas tv, karena gue baru PD ketemu orang lagi kalau udah swab 1x negatif setelah Kamis. Sehat-sehat semuanya. Jaga kesehatan dan jangan lengah," tutup @raditya_dika.

Baca Juga: Akui Pernah Puji Mobil Esemka, Rizal Ramli: Eh Ternyata Saya dihapusi

Langsung saja netizen berikan komentarnya. @maprini: "Kek gua swab 1 dan 2 negatif pas swab ke 3 langsung isolasi lol hasilnya positif."

@juan_ruyie: "Semoga semua dalam keadaan sehat dijauhkan dari segala penyakit serta wabah virus corona."

@initita19: "Seandainya semua orang kayak kamu bang. Semoga tetap sehat. Walaupun negatif mesti tetap isolasi yes."

PenulisR24/riki



Loading...
Loading...