Pasrah Banyak yang Unfollow, Ini yang Dilakukan Dayana Kazakhstan Jika Akun IG Hilang Diblokir

Kamis, 18 Februari 2021 | 11:57 WIB
Pasrah Banyak yang Unfollow, Ini yang Dilakukan Dayana Kazakhstan Jika Akun IG Hilang Diblokir (foto/int) Pasrah Banyak yang Unfollow, Ini yang Dilakukan Dayana Kazakhstan Jika Akun IG Hilang Diblokir (foto/int)

RIAU24.COM - Dayana gadis cantik Kazakhstan 'pasrah' setelah ramai-ramai warganet unfollow instagramnya. Dari 2,2 juta kini cuma tersisa 1,8 juta followernya yang tersisa. 

Lewat instagram story Dayana tak bisa memaksa orang untuk follow dirinya. Namun dirinya tak suka ada yang menyebarkan informasi palsu tentang masalah yang sempat terjadi antara manajemennya dengan pihak Fiki Naki

Baca Juga: Fiersa Besari Diminta Mertua Sampaikan Pesan ke Elsa Ikatan Cinta, Netizen Sebut Begini

"Saya tidak suka orang yang merilis informasi palsu. Awalnya, mereka berbohong bahwa saya diduga berhenti mengikuti Fiki (saya tidak pernah melakukan ini, karena saya menepati janji). Fiki dan saya berhubungan baik sampai hari ini. Mengapa saya tidak peduli dengan haters dari Indonesia ?! Saya tidak suka membuktikan apa pun kepada orang bodoh, menabrak tembok dengan kepala Anda sama saja. Membenci aku adalah pilihan. Dan preferensi Anda bukan urusan saya. Saya tidak menderita kehilangan pelanggan karena itu tidak masalah bagi saya," sebutnya. 

"Sekarang saya dalam tahap pengembangan, saya ingin audiens adeguate dari negara-negara CIS, karena kemungkinan besar mereka akan memahami dan menerima saya. Saya memiliki banyak fans Indonesia yang sangat saya cintai, tetapi jika mereka memutuskan untuk membenci saya, saya akan menerimanya juga, karena itu adalah pilihan mereka. Dan saya menghormati pilihan setiap orang," tuturnya.

Baca Juga: Meski Kerap Disebut-sebut, Nama Politisi PDIP Ini Lenyap dari Dakwaan Kasus Dugaan Korupsi Bansos, Dewas KPK Diminta Bertindak

Jika ada pihak memblokir dirinya sehingga akun IG hilang, Dayana tak memusingkan dan sebut akan buat yang baru. "Dan saya hanya akan berkembang lebih jauh. Saya senang dan sayangnya untuk Anda, Anda tidak bisa berbuat apa-apa. Dan bahkan jika mereka memblokir saya atau sesuatu yang lain, maka saya akan membuat akun lain. Saya terlalu kuat secara mental, itulah mengapa semua yang Anda lakukan lucu dan kekanak-kanakan," tutupnya. 

Untuk duduk persoalan antara manajemen Dayana bisa disimak klarifikasinya di akun YouTube resmi @Fiki Naki. Saat ini Dayana telah meninggalkan Kazakhstan dan berada di Dubai. 

PenulisR24/riki



Loading...
Loading...