Pertama Kalinya Dalam Sejarah, McDonald's Akan Membuka Gerai di Dataran Tinggi Cameron

Kamis, 18 Februari 2021 | 13:47 WIB
Foto : GueBanget Foto : GueBanget

RIAU24.COM -  Kabar baik! McDonald's akhirnya memutuskan untuk melebarkan sayapnya lebih jauh dengan akhirnya membuka outlet di Dataran Tinggi Cameron atau Cameron Highlands! Bagi Anda orang-orang yang tinggal di Cameron Highlands, ini adalah peningkatan besar yang sudah lama tertunda.

Dan para turis yang tidak puas dengan Cameron Highlands dan cuaca yang sejuk, bisa dengan segera menikmati McDonald's.

Baca Juga: Terungkap! Alasan Bajak Laut Gunakan Penutup Mata Satu

Kabar tersebut beredar di media sosial setelah grup Facebook, Penang Kini, membagikan foto gerai terbarunya yang berlokasi di Pekan Brinchang. Meskipun detail lebih lanjut tentang waralaba makanan cepat saji baru ini masih langka saat ini, kami semua berharap waralaba ini akan segera dibuka untuk pengunjung!

Untuk waktu yang lama, satu-satunya restoran cepat saji lainnya di daerah tersebut adalah KFC di Brinchang, serta Marrybrown dan Pizzarella yang berlokasi di Tanah Rata. Nah, McDonald's sekarang dapat ditambahkan ke daftar itu!

Baca Juga: Wanita Ini Harus Rela Kehilangan Uang Puluhan Juta Usai Menyimpannya Dalam Sebuah Celengan Seperti Ini...

Tak ayal, para netizen pun telah mengungkapkan keseruannya dan membagikan pemikirannya di kolom komentar. Semoga kita semua melakukan bagian kita dengan mematuhi SOP dan Perintah Pengendalian Gerakan sehingga kita dapat segera berkunjung ke cabang McDonald's terbaru di Cameron Highlands.

PenulisR24/dev



Loading...
Loading...