Mengharukan, Bocah Pemberani Ini Kehilangan Nyawanya Saat Menyelamatkan Sang Adik yang Jatuh Ke Kolam Beku

Kamis, 18 Februari 2021 | 16:33 WIB
Foto : Indiatimes Foto : Indiatimes

RIAU24.COM -  Seorang anak laki-laki berusia 10 tahun yang pemberani mengorbankan hidupnya sendiri ketika mencoba menyelamatkan adik perempuannya yang berusia enam tahun, setelah dia jatuh ke dalam kolam beku di Shelby County di negara bagian Tennessee, AS, kata laporan lokal.

Abigail Luckett melepas ventilator pada Selasa pagi dan sekarang dapat berbicara dengan keluarganya, sesuai laporan di WREG Memphis.

Seperti dilaporkan dari india Times, gadis kecil itu sedang bermain dengan saudara laki-lakinya Benjamin dan saudara laki-laki lainnya pada hari Minggu, di dekat kolam beku di rumah mereka di Millington, Shelby County.

Tiba-tiba, Abigail terpeleset dan jatuh ke air es.

Baca Juga: Sudah Punya Pacar, Kendall Jenner Sering Didoakan Berjodoh dengan Sahabat Prianya, Fai Khadra

Tanpa pikir panjang, Benjamin melompat ke kolam untuk menyelamatkan saudara perempuannya tetapi mereka berdua tidak bisa keluar dari air. Ketika anak laki-laki yang lain berlari untuk meminta bantuan, ayah anak-anak itu, Robert Luckett berhasil menarik Abigail keluar dari air.

Petugas Pemadam Kebakaran Kabupaten Shelby bergegas ke tempat kejadian dan anak-anak dipindahkan ke rumah sakit Anak Le Bonheur, di mana Benjamin dinyatakan meninggal.

Pastor Stacy Stilgenbauer dari Leawood East Baptist Church mengatakan kepada WREG-TV bahwa Benjamin tidak ragu-ragu untuk mengejarnya. Sejak kecelakaan itu, kantor Sheriff Shelby County mengeluarkan peringatan untuk berhati-hati di sekitar kolam, kolam, dan danau yang beku karena esnya tidak cukup tebal untuk menopang berat badan seseorang.

PenulisR24/dev



Loading...
Loading...