Sinetron Ikatan Cinta Tengah Berkibar dan Digandungi Masyarakat, Amanda Manopo Malah Jadi Kerap Nangis, Ternyata Ini Sebabnya

Kamis, 18 Februari 2021 | 16:51 WIB
Amanda Manopo. Foto: int Amanda Manopo. Foto: int

RIAU24.COM -  Amanda Manopo saat ini boleh dikatakan benar-benar sedang naik daun. Hal itu setelah Sinetron Ikatan Cinta yang dibintanginya bersama Arya Saloka, saat ini sedang digandrungi masyarakat di Tanah Air. Namun seiring dengan perkembangan itu, terungkap fakta bahwa Amanda malah sering nangis belakangan ini. Apa pasal? 

Kondisi itu tak ditampik sang manajer, Rico Richardo. Ia mengakui, Amanda kerap menangis lantaran menjadi sasaran tembak orang yang tidak menyukainya. 

Popularitasnya yang terus naik ternyata juga bisa berimbas buruk. Hal itu setelah beredar isu yang menyebutkan ia berselingkuh dengan lawan mainnya, Arya Saloka. 

Buntutnya, Amanda pun jadi sasaran tembak ujaran kebencian di media sosial. Mereka yang menyerangnya adalah penggemar Putri Anne, istri Arya dan penggemar pacarnya Billy Saputra. Mereka terus menghujaninya dengan ujaran kebencian. 

Baca Juga: Lewat Layanan Gomed, Gojek Kolaborasi Dengan Halodoc Layani Vaksinasi Drive Thru

"Amanda diserang hater itulah inilah, diminta putus dari Billy. Aku bilang tutup sosmed, sering dia nangis. Aku bilang ke kuasa hukum, kalau sudah memuuncak, aku lagsung ke Polda, laporin nama-nama yang haters, sekarang aku adem-ademin, " ungkap Rico, dalam kanal Youtube  Afdhal Yusman, yang tayang pada 13 Februari 2021. 

Dilansir tempo, Rico mengakui, Amanda Manopo amat bahagia bisa terlibat dalam sinetron yang mencetak sejarah baru. 

"Dia memang capek banget, tapi dia happy karena baru kali ini, selama Indonesia punya sinetron cetak sejarah, dengan tingkat share 50,1 itu artinya separuh penduduk Indonesia menonton Ikatan Cinta," ujarnya laig. 

Baca Juga: Heboh Kota Yogyakarta Diguyur Hujan Es

Ia berharap artisnya tidak mengalami star syndrome. "Saya selalu menjaganya agar rendah hati," pungkasnya. *** 

PenulisR24/wan



Loading...
Loading...