Donor Darah PWI Riau Siapkan Doorprize Studi Jurnalistik ke Luar Negeri

Kamis, 18 Februari 2021 | 16:42 WIB
Zulmansyah Sekedang Zulmansyah Sekedang

RIAU24.COM -  PEKANBARU - Sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan kepada wartawan peserta donor darah sempena Hari Pers Nasional (HPN) 2021 dan Hari Ulang Tahun Persatuan Wartawan Indonesia (HUT PWI) ke-75, PWI Provinsi Riau menyiapkan hadiah dua doorprize studi jurnalistik ke luar negeri. 

Selain doorprize studi jurnalistik ke luar negeri, PWI Riau juga menyediakan hadiah menarik lainnya. 

Baca Juga: Petani Muda Riau Datangkan Pihak Kemenpora Guna Tumbuhkna minat Wirausaha

"Bagi kawan-kawan PWI Riau yang ikut menjadi peserta donor darah, kita siapkan dua doorprize study jurnalistik ke luar negeri. Selain itu juga ada hadiah menarik lainnya," sebut Ketua PWI Riau H Zulmansyah Sekedang didampingi Koordinator acara donor darah H Ardiansyah MZ Tanjung, Kamis (18/02/2021). 

Demi suksesnya kegiatan donor darah yang akan diselenggarakan di Atrium Siak Mal SKA Pekanbaru pada Selasa (23/02/2021) pekan depan, Zulmansyah mengajak seluruh pengurus dan wartawan anggota PWI Riau untuk datang ke lokasi acara dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yakni memakai masker dan menjaga jarak. 

"Kepada kawan-kawan PWI yang ikut mendonorkan darahnya nanti, saya menghimbau dan mengingatkan untuk selalu memakai masker dan menjaga jarak saat memasuki lokasi kegiatan donor darah," pesan pria yang akrab disapa Zum ini. 

Sementara itu, Koordinator acara donor darah H Ardiansyah MZ Tanjung menyampaikan, persiapan pelaksanaan kegiatan donor darah sudah hampir rampung. Termasuk peserta donor darah, personil TNI, Polri dan Satpol PP juga sudah menyatakan kesiapannya untuk ikut mendonorkan darahnya. 

Baca Juga: Provinsi Riau Tempat Posisi Keempat Penambahan Terbanyak Kasus Covid-19 di Sumatera

"Semoga target yang ditetapkan minimal yakni 75 kantong darah bisa tercapai. Dan mudah-mudahan bisa terlampaui," ujar H Ardiansyah MZ Tanjung yang akrab disapa Ian Tanjung.(*)

PenulisR24/saut



Loading...
Loading...