Beberkan Percakapan Dengan Fiki Naki, Dayana Tegaskan Masih Berhubungan Baik

Kamis, 18 Februari 2021 | 20:08 WIB
Beberkan Percakapan Dengan Fiki Naki, Dayana Tegaskan Masih Berhubungan Baik (foto/int) Beberkan Percakapan Dengan Fiki Naki, Dayana Tegaskan Masih Berhubungan Baik (foto/int)

RIAU24.COM - Dayana gadis cantik Kazakhstan yang viral gara-gara video dengan Fiki Naki cuma bisa pasrah dengan ulah warganet. Seperti diketahui warganet khususnya Indonesia 'marah' sebab Dayana yang mempersoalkan tentang kerjasama dengan tim Fiki Naki di Indonesia yang sempat ada masalah. 

Baca Juga: Fiersa Besari Diminta Mertua Sampaikan Pesan ke Elsa Ikatan Cinta, Netizen Sebut Begini

Kemudian manager Fiki Naki, Tere telah klarifikasi penyebab masalah konten dengan Dayana yang gagal. Sementara Dayana sendiri lewat akun instastory juga minta maaf dan mengakui kesalahan. 

"Kalau kalian membenci dan akhirnya unfollow, aku minta maaf. Itu kesalahanku. Waktu itu sedang emosi," tutur Dayana Kazakhstan pada instastory beberapa waktu lalu. 

Kemudian di instastory terbaru, Dayana meluruskan isu dirinya tidak unfollow Fiki Naki. Bahkan Dayana unggah tangkapan layar dari percakapan keduanya. 

Baca Juga: Meski Kerap Disebut-sebut, Nama Politisi PDIP Ini Lenyap dari Dakwaan Kasus Dugaan Korupsi Bansos, Dewas KPK Diminta Bertindak

"Saya dan Fiki masih berhubungan baik sampai hari ini," sebut Dayana yang saat ini berada di Dubai. 

Kemudian Dayana menyebut tak akan memaksakan orang follow IG @demi.demik. Saat ini pengikutnya di IG telah turun drastis menjadi 1,8 juta followers. 

PenulisR24/riki



Loading...
Loading...