Sekda Kuansing Buka FGD Penyusunan Publikasi Kuansing Dalam Angka 2021

Kamis, 18 Februari 2021 | 20:14 WIB
Sekda Kuansing Buka FGD Penyusunan Publikasi Kuansing Dalam Angka 2021 (foto/int) Sekda Kuansing Buka FGD Penyusunan Publikasi Kuansing Dalam Angka 2021 (foto/int)

RIAU24.COM - KUANSING- Publikasi Kabupaten Kuantan Singingi Dalam Angka (KDA) yang disusun Badan Pusat Statistik (BPS), sangat diperlukan sebagai dasar Pemerintah Daerah Kabupaten Kuantan Singingi, dalam melaksanakan Perencanaan Pembangunan Daerah.

Baca Juga: Kapolres Kuansing Nyatakan Stop Aktivitas PETI, Ini Alasannya

Untuk KDA ini, tentu diperlukan adanya koordinasi yang baik antara BPS dan OPD/Instansi Lingkup Pemkab Kuansing.

Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian Kuansing, sebagai walidata statistik sektoral bersama BPS Kuansing sebagai instansi pembina data, mengadakan Focus Group Discussion (FGD) dengan Tema “ Penyusunan Publikasi Kabupaten Kuantan Singingi Dalam Angka 2021”.

 Focus Group Discussion penyusunan Publikasi Kabupaten Kuantan Singingi Dalam angka 2021, dibuka oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kuantan Singingi, DR Dianto Mampanini, Rabu (17/2) di Ruang Multimedia.

Sedangkan sebagai Narasumber yaitu : 

1. Kepala BPS Kabupaten Kuantan Singingi Ir Budianto. 

2. Kepala Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian Ir Samsir Alam, MM. 

3. Plt Kabid Informatika Antoni Suryadinata, SE.M.Eng.

Baca Juga: Bupati Terpilih Andi Putra: Mari Kita Bangun Kuansing

FGD ini juga dihadiri oleh Kepala BPS Kuansing, Kepala Dinas Diskominfo, Kepala Dinas Kopdagrin, serta pejabat OPD lainnya. (Zar/Rls)

PenulisR24/zar



Loading...
Loading...