Adik Ayus Sabyan Akui Sang Kakak Berselingkuh Dengan Nissa Sabyan

Kamis, 18 Februari 2021 | 21:05 WIB
Instagram: Nissa Sabyan Instagram: Nissa Sabyan

RIAU24.COM -  Kabar perselingkuhan Nissa Sabyan dan sang keyboardist grup bandnya, Ayus Sabyan dibenarkan oleh pihak keluarga.

Baca Juga: Vanessa Angel Beberkan Suaminya Selingkuh, Bibi Ardiansyah Sampai Minta Pijitin Sama Pelakor Saat Vanessa Tengah Mandi

Dilansir dari detikhot, adik kandung Ayus Sabyan akui Nissa Sabyan merupakan orang ketiga di pernikahan kakaknya.

"Untuk kasus perselingkuhan mereka memang itu benar. Ada pengakuan juga dari abang saya dan Nissa, mereka saling mencintai," kata Fadhila Nova kepada detikhot, Kamis (18/2).
Baca Juga: Ikut Beri Tanggapan Soal Perpres Miras, Iwan Fals: Pernah Sih Nyicipin, Maboknya Gak Enak
Baik Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan, kepada keluarga mengakui saling cinta. Bahkan keluarga mereka sendiri sudah mengetahui soal perselingkuhan ini sejak dua tahun lalu.

Ririe Fairus yang merupakan istri sah Ayus Sabyan dikabarkan telah gugat cerai suaminya, menurut tangkapan layar yang sempat beredar, adik sepupu Ririe akui kakaknya sudah begitu lama simpan aib sang suami.

"Jadi Ayus Sabyan itu yang punya band Sabyan, dan selingkuh sama vocalnya, Nissa Sabyan. Udah bertahun-tahun kak istrinya tutup rapat aib suaminya, tapi mereka berdua kayak gak mau pisah. istrinya akhirnya gugat cerai," ungkap seseorang diduga sepupu istri Ayus, Selasa (16/2)

Hingga kini, nama Nissa Sabyan sendiri telah duduki posisi trending topic di Twitter.

PenulisR24/ame



Loading...
Loading...