Jumlah Pengikut Terus Menurun, Dayana Akhirnya Lakukan Hal Ini Lewat Akun Instagramnya

Jumat, 19 Februari 2021 | 08:27 WIB
Foto : Instagram Foto : Instagram
<p>RIAU24.COM -  Dayana, perempuan cantik asal Kazakhstan yang jadi viral lewat Ome TV bersama YouTube dari Pekanbaru, Fiki Naki, akhirnya buka suara usai netizen Indonesia melakukan aksi unfollow massal akun Instagram miliknya.

Dalam unggahan di Instagram pada Jumat, 19 Februari 2021, Dayana meminta maaf.

Baca Juga: Vanessa Angel Beberkan Suaminya Selingkuh, Bibi Ardiansyah Sampai Minta Pijitin Sama Pelakor Saat Vanessa Tengah Mandi

"Aku ingin meminta maaf kepada kalian karena kesalahpahaman yang terjadi di antara kita," kata Dayana. Dia juga menegaskan kalau mencintai Indonesia,dan berterima kasih kepada Fiki Naki sudah membuatnya begitu populer di Tanah Air.

"Di videoku, aku nggak bicara tentang semua Indonesia. Aku cuma menyinggung haters aku. Aku mengatakan aku tidak membutuhkan haters dan aku tidak peduli dengan mereka. Tapi kamu berpikir itu buat seluruh Indonesia, No. Aku sangat mencintai Indonesia. Aku sangat berterima kasih kepada Fiki karena tanpanya aku nggak tahu tentang negara yang indah ini. Aku sangat bangga aku populer di sini karena budayanya sangat menarik. Aku belajar aku akan selalu mencintai Indonesia dan respect dengan Indonesia. Aku sangat menyesal dengan banyaknya kesalahpahaman yang terjadi," ucap Dayana.

Sayangnya Dayana menutup kolom komentar postingan tersebut.

Baca Juga: Ikut Beri Tanggapan Soal Perpres Miras, Iwan Fals: Pernah Sih Nyicipin, Maboknya Gak Enak

Sebelum mengenal Fiki Naki melalui Ome TV, Dayana hanya mempunyai ribuan followers. Lambat laun, karena wajah rupawannya, Instagram perempuan itu ramai diikuti netizen Indonesia. Dayana bahkan pernah memiliki lebih dari dua juta lebih pengikut Instagram.  Kini pengikut Dayana hanya tersisa 1,7 juta followers per Jum'at, 19 Februari 2021.   

Seperti diketahui, aksi unfollow massal dilakukan netizen Indonesia beberapa hari belakangan. Netizen dibuat heboh lantaran Dayana mengatakan tak butuh followers dari Indonesia setelah berkonflik dengan YouTuber Fiki Naki gara-gara uang bayaran.
 

PenulisR24/dev



Loading...
Loading...