Dayana Klarifikasi Lagi: Aku Minta Maaf, Aku Cinta Indonesia

Jumat, 19 Februari 2021 | 08:55 WIB
Dayana Klarifikasi Lagi: Aku Minta Maaf, Aku Cinta Indonesia (foto/int) Dayana Klarifikasi Lagi: Aku Minta Maaf, Aku Cinta Indonesia (foto/int)

RIAU24.COM - Dayana gadis cantik Kazakhstan bikin klarifikasi lagi. Hal itu setelah pernyataan di video terbarunya membuat kesalah pahaman bagi warganet Indonesia. 

Seperti diketahui, setelah ramai haters menyerangnya, Dayana sempat menyebut dirinya tak memerlukan followers lagi. Dirinya percaya akan bisa dikenal dan diterima oleh fans dari CIS (negara pecahan Uni Soviet).

Baca Juga: Menyembunyikan Vitiligo Dengan Riasan Selama 10 Tahun, Model 37 Tahun Ini Dengan Bangga Menunjukkan Wajahnya Untuk Menginspirasi Orang Lain
 

"Halo para pengikut saya yang terkasih, apa kabar? Bagaimana kesehatanmu? Saya harap semua orang merasa baik. Saya berharap Anda hanya yang terbaik dari yang terbaik, guys! Saya ingin mengklarifikasi tentang semuanya," sebut Dayana pada insta story, Jumat (19/2/2021).

Dayana ucapkan  manajer Fiki Naki orang yang sangat baik dan profesional di bidangnya. "Situasi di antara kami hanyalah kesalahpahaman! Saya ingin meminta maaf kepadanya, jika itu menyebabkan ketidaknyamanan baginya. Ini pengalaman pertama kami, kami memahami kesalahan kami, dan kami akan mengambil pelajaran," ucapnya. 

Kemudian Dayana juga minta maaf sebab menyinggung perasaan warganet. Dayana bilang dia tidak bermaksud tak memperdulikan followers dari Indonesia, hanya saja dirinya tak mau ambil pusing para haters. 

Baca Juga: Model Ukraina Ini Tampil Dengan Pipi Yang Luar Biasa Besar, Membuat Bingung Warganet

"Saya ingin meminta maaf kepada kalian. karena kesalahpahaman terjadi dan di antara kita. Dalam video saya, saya tidak menceritakan tentang seluruh Indonesia, yang saya maksudkan adalah pembenci saya. Saya sangat mencintai Indonesia, saya sangat berterima kasih kepada Fiki, karena tanpa dia, saya tidak akan tahu tentang negara yang begitu indah. Sangat bangga bahwa saya populer di negara ini, karena budaya Anda yang paling menarik dari semua itu Saya pernah belajar! Saya akan selalu mencintai Indonesia dan menghormati orang Indonesia !!! SANGAT kecewa karena begitu banyak kesalahpahaman yang terjadi. Saya akan berusaha meningkatkan bahasa Inggris saya agar tidak ada lagi kesalahpahaman! Aku cinta Indonesia," tutup Dayana kemudian. 

Seperti diketahui saat ini Dayana sedang berada di Dubai, sepertinya gadis Kazakhstan itu diundang oleh influencer tempatan. Sementara untuk mengurangi serangan haters, Dayana sempat menutup kolom komentar. 

Pantauan Jumat pagi (19/2/2021), Dayana sudah membuka kembali kolom komentar. Hanya saja followers nya sudah turun drastis. Dari 2,2 juta, kini hanya tinggal 1,7 juta pengikut saja.

PenulisR24/riki



Loading...
Loading...