Bunda, Jangan Pernah Paksakan Anak Anda Gunakan Anting, Jika Tak Ingin Alami Hal Mengerikan Seperti Wanita Ini

Jumat, 19 Februari 2021 | 10:45 WIB
Foto : worldofbuzz Foto : worldofbuzz
<p>RIAU24.COM - Kebanyakan orang tua menindik telinga anak mereka di usia yang sangat muda. Meskipun tidak ada yang salah dengan hal ini, karena sebagian besar dokter mengatakan itu adalah pilihan pribadi, tetapi dokter juga menyarankan bahwa yang terbaik adalah menghindari menusuk telinga anak Anda. Hal ini dilakukan untuk mengurangi kemungkinan terjadinya infeksi.

Tindik telinga sebenarnya prosedur yang relatif aman, tetapi terkadang akibatnya bisa sedikit menakutkan. Ibu asal Malaysia ini, Eyra Shira, melalui akun Facebooknya membagikan pengalaman mengerikan yang dialami anaknya.

Baca Juga: Menyembunyikan Vitiligo Dengan Riasan Selama 10 Tahun, Model 37 Tahun Ini Dengan Bangga Menunjukkan Wajahnya Untuk Menginspirasi Orang Lain


Dalam postingannya seperti dilansir dari WorldOfBuzz, Eyra membagikan kisahnya.

Putrinya adalah seorang balita yang aktif, sebagian besar anting yang dia beli untuk putrinya selalu hilang. Dia kemudian memutuskan untuk membeli anting-anting tipe sekrup yang sangat populer karena terkenal akan keamanannya. Awalnya, semua berjalan dengan baik. Namun, masalah baru terjadi. Sekrup di belakang tersangkut di daun telinga anaknya!

Eyra menceritakan bahwa dia harus membawa anaknya ke beberapa klinik untuk melakukan prosedur pelepasan sekrup tetapi dokter menolak melakukannya karena anaknya masih sangat kecil. Dia akhirnya membawa putrinya ke rumah sakit di mana mereka harus memotong sedikit daun telinga anak itu untuk melepaskan anting-antingnya.

Baca Juga: Model Ukraina Ini Tampil Dengan Pipi Yang Luar Biasa Besar, Membuat Bingung Warganet

Postingan Eyra telah dibagikan lebih dari 9.900 kali karena banyak netizen yang dikejutkan oleh bagaimana anting-anting kecil seperti itu dapat menyebabkan hal yang cukup fatal. Kami berharap semua orang akan belajar dari pengalaman Eyra dan lebih berhati-hati saat mengenakan anting jenis sekrup.

PenulisR24/dev



Loading...
Loading...