Nissa Sabyan Dan Ayus Akui Saling Cinta. Netizen : The World Of The Married Versi Syariah

Jumat, 19 Februari 2021 | 11:30 WIB
Nissa Sabyan [Instagram/@nissa_sabyan] Nissa Sabyan [Instagram/@nissa_sabyan]

RIAU24.COM -  Belum lama ini, publik digegerkan dengan kabar dugaan Ayus, keyboardist dari band Sabyan Gambus, berselingkuh dengan vokalisnya, Nissa Sabyan. Isu ini pertama kali diungkit oleh adik sepupu Ririe Fairus, istri Ayus.

Setelah keluarga Ririe sudah angkat bicara, kali ini dari pihak keluarga Ayus yang bersuara. Sang adik, Fadhila Nova, sudah mengetahui sang kakak punya hubungan dengan Nissa Sabyan.

Fadhila Nova bahkan tampil dalam tayangan Rumpi: No Secret, Kamis (18/2/2021). Di sana, ia membenarkan orang ketiga yang ada dalam rumah tangga sang kakak adalah Nissa Sabyan.

Baca Juga: Ikan Hiu Mirip Wajah Manusia Ditemukan Warga Di Rote Ndao NTT

"Iya betul, berita yang beredar saat ini memang betul, abang saya dan kakak ipar saya sedang menjalani proses perceraian yang disebabkan oleh orang ketiga. Orang ketiganya adalah Nissa Sabyan," kata Fadhila Nova.

Hubungan spesial antara Nissa dan Ayus diketahui sejak Juli 2019. Sudah tiga hingga empat kali keduanya ketahuan berselingkuh oleh istri Ayus. Tetapi tetap saja tidak ada perubahan yang dilakukan mereka, hingga akhirnya Ririe menggugat cerai Ayus.

Mendengar cerita perselingkuhan ini sontak warganet menyamakan kisah ini dengan Drama Korea “The World Of The Married” versi Syariah.

Baca Juga: Suami Main Serong, Vanessa Angel Bawa Anaknya Pulang Kampung, Ini Kata Netizen...

“The World of the Married versi syariah,” ungkap andre_wiyahya

Drama The World of The Married menjadi drama paling popular di Korea maupun di Indonesia. Rating drama ini terus melonjak dari awal episode hingga akhir drama. Drama The World of The Married bukan hanya sekedar drama perselingkuhan, tetapi lebih pada tentang sebuah hubungan kepercayaan dalam ikatan pernikahan.

PenulisR24/riz



Loading...
Loading...