Belum Usai Kasus Nissa Sabyan dan Ayus, Kini Netizen Dihebohkan Lagi Soal Vicky Prasetyo Batal Nikah

Jumat, 19 Februari 2021 | 21:59 WIB
Kalina Ocktaranny [Instagram/@kalinaocktaranny] Kalina Ocktaranny [Instagram/@kalinaocktaranny]

RIAU24.COM -  Seperti diketahui, beberapa hari ini warganet dihebohkan dengan adanya  kabar Nissa Sabyan tengah dituding sebagai orang ketiga di rumah tangga Ayus Sabyan dan istrinya, Ririe Fairuz.

Nissa disebut-sebut telah berselingkuh dengan Ayus sejak dua tahun lalu hingga membuat Ririe memutuskan untuk gugat cerai Ayus.

Baca Juga: Akui Pernah Puji Mobil Esemka, Rizal Ramli: Eh Ternyata Saya dihapusi

Setelah kasus perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus, kini warganet kembali dihebohkan dengan adanya kabar batalnya pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny.

Kabar ini diumumkan langsung oleh Kalina. Ia membuat pengumuman di media sosial sembari meminta maaf pada pihak yang telah yang mendukung pernikahan mereka, mulai dari vendor hingga keluarga besar.

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.. Saya ingin memberitahukan, tanggal 21 Februari 2021 tidak ada pernikahan antara saya dan mas Vicky, dikarenakan ada satu dan lain hal," tulis Kalina di akun Instagram-nya.

Baca Juga: Yuni Shara Banjir Pujian, Anaknya Malah Ingatkan Agar Tahu Diri

"Saya mohon maaf yang sebesar-besarnya untuk semua pihak yang terkait, vendor, sahabat, dan keluarga besar. Dan saya juga minta maaf untuk semuanya, saat ini saya belum bisa menjelaskan kenapa dan mengapanya. Terima kasih," ujar Kalina kali.

Hal ini sontak membuat netizen tidak heran, pasalanya banyak pihak yang menganggap pernikahan mereka, sekaligus peristiwa pembatalannya, hanyalah untuk kepentingan pemberitaan belaka atau yang kerap disebut setting-an.

PenulisR24/riz



Loading...
Loading...