Nissa Sabyan dan Ayus Selalu Pesan Connecting Room Saat Manggung di Luar Kota, Netizen : Ngapain Aja Ya ?

Sabtu, 20 Februari 2021 | 09:33 WIB
Foto : Viva Foto : Viva

RIAU24.COM -  Kabar Nissa Sabyan jadi selingkuhan Ayus yang merupakan pendiri sekaligus keyboardis grupnya terus menjadi pembicaraan. Setelah adik Ayus yang angkat bicara membenarkan perselingkuhan sang kakak, kini ada pihak lainnya lagi yang angkat bicara. Pasalnya seseorang yang pernah membantu mengurus penampilan Sabyan di luar kota membocorkan sebuah hal yang tak terduga. Hal ini berkaitan dengan statement keluarga Ririe Fairus istri Ayus yang menyebut kalau perselingkuhan sudah berjalan selama dua tahun.

Baca Juga: Sudah Punya Pacar, Kendall Jenner Sering Didoakan Berjodoh dengan Sahabat Prianya, Fai Khadra

Pihak yang membantu Sabyan mengurus konser mengungkap kalau ternyata Ayus dan Nissa memesan kamar bersebelahan berjenis connecting room. Kamar hotel jenis ini adalah dua kamar yang di dalamnya memiliki pintu penghubung akses ke kamar satu sama lain.

"Mereka pesan kamar yang connecting room. Kalau pas mereka lagi nyanyi di luar kota Jakarta," ucap narasumber yang tidak mau disebut namanya, seperti yang dilansir dari Viva.co.id.

Mengenai hal yang beredar, hingga saat ini pihak Sabyan belum memberikan statement apapun. Usia Nissa Sabyan yang terbilang muda saat menjalin cinta terlarang dengan pria beristri. Perempuan berhijab ini dikabarkan bermain hati dengan Ayus pada 2018 lalu, itu berarti usianya baru menginjak 19 tahun.

Hal itulah yang membuat warganet geram dan sampai lampiaskan kekecewaan di laman Instagram Nissa Sabyan.

Baca Juga: Lebih Dari Satu Juta Orang Masih Tinggal di Terowongan Bawah Tanah Tempat Berlindung Dari Bom Nuklir Tiongkok

“Katanya dari 2018, ya ampun, usia muda, karir lagi nanjak, imut, muka lugu. Pasti bujangan pada antri tapi kenapa memilih suami orang, miris sekali kalo benar,” kata @raniethaa.

“Auto unfollow Nissa Sabyan. Pelakor jangan kasih rezeki, karena sudah ngerebut kebahagiaan orang lain,” sahut @broniewbites.

“Jangan menilai dari luar, eh dalamnya ada perselingkuhan. Mana masih bocil, astagfirulloh,” sahut @fck.2006.

“Auto nyesel pernah jadi fans kamu,” kata @orderkripik_tempe.

"Pesan connecting room, buat ngapain ya," tulis akun yang lain.

Kabar perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan sendiri telah dibenarkan pihak dari keluarga sang keyboardist. Hal itulah yang juga jadi penyebab retaknya rumah tangganya dengan Ririe Fairus.

“Abang saya dan kakak ipar sedang menjalani proses perceraian. Disebabkan orang ketiga, Nissa Sabyan,” kata Dhila Nova, adik Iyus Sabyan.

“Ada pengakuan juga dari abang saya dan Nissa. Mereka saling mencintai,” imbuhnya.

Kini, Ayus Sabyan dan Ririe Fairus sedang dalam proses cerai. Mereka pun sudah tidak tinggal serumah.
 

PenulisR24/dev



Loading...
Loading...