Kapolsek Ukui Perintahkan Bhabinkamtibmas Kecamatan Ukui Data dan Pantau Pelaksanaan Belajar Tatap Muka

Sabtu, 20 Februari 2021 | 08:22 WIB
Kapolsek Ukui Perintahkan Bhabinkamtibmas Kecamatan Ukui Data dan Pantau Pelaksanaan Belajar Tatap Muka Kapolsek Ukui Perintahkan Bhabinkamtibmas Kecamatan Ukui Data dan Pantau Pelaksanaan Belajar Tatap Muka

RIAU24.COM - Dalam rangka mendukung kebijakan Pemerintah terkait Pemberlakuan Kegiatan Masyarakat Berbasis Mikro (PPKM) Kapolsek Ukui AKP Rifendi, S.Sos.,M.Si meminta seluruh Bhabinkamtibmas yang ada di wilayah Kecamatan Ukui untuk mendata dan memantau kegiatan proses belajar tatap muka di Kecamatan Ukui di desanya masing-masing. Sabtu (20/02/2021).

"Adapun Desa yang sudah melaksanakan proses pembelajaran tatap muka adalah Desa Bukit Gajah, Desa Lubuk Kembang Sari, dan Desa Air Emas, ke 3 desa tersebut sudah melaporkan informasi terkini menurut pantauan para Bhabinkamtibmas, bahwa pelaksanaan proses belajar tatap muka sudah berjalan dengan standar Protokol Kesehatan," kata AKP Rifendi.

Baca Juga: AAI dan PWI Riau Teken MoU Bantuan Hukum

Dalam memonitoring kegiatan pembelajaran tatap muka, Kapolsek Ukui mengatakan kepada pihak sekolah, dengan diberlakukannya PPKM proses kegiatan belajar mengajar tatap muka agar disesuaikan dengan ketentuan peraturan pemerintah selama pandemi Covid-19 ini.

"Dengan proses belajar mengajar ini, sekolah harus menerapkan prosedur protokol kesehatan secara ketat. Dengan penyiapan fasilitas kesehatan, mulai kewajiban memakai masker maupun face shield," tambahnya lagi.

Baca Juga: Polsek Kuala Kampar Sinergi Patroli Bersama TNI Antisipasi Kebakaran Lahan dan Hutan

"Jangan lupa selalu menjaga jarak, atau membatasi kegiatan yang sifatnya berkelompok maupun kerumunan serta selalu cuci tangan sebelum dan sesudah melaksanakan kegiatan," ujar Kapolsek.

”Mari bersama-sama kita berdoa, semoga wabah Covid-19 ini berakhir dengan demikian proses belajar tatap muka di sekolah dapat berjalan maksimal serta kembali seperti normal," tutupnya.

PenulisR24/riki



Loading...
Loading...