Fiki Naki Ngurus Paspor, Jemput Dayana?

Minggu, 21 Februari 2021 | 00:03 WIB
google google

RIAU24.COM -  Semenjak perseteruan Fiki Naki dan Dayana, kedekatan mereka pun kini hilang seketika.

Dayana sempat meluapkan kemarahannya melalui Instagram Story, dan berlanjut dengan klarifikasi Fiki Naki, yang kemudian manajer Dayana ikut angkat bicara.

Semua berawal dari kesepakatan endorsement sebuah produk di mana Dayana di rancang seolah-olah mendapatkan kiriman hadiah dari Fiki di hari Valentine. Sebagai informasi, Fiki menolak tawaran ini karena melihat konsepnya yang terlalu di-setting.

Baca Juga: Ternyata Rizky Febian Minder Ketemu Pertama Kali, Ini Panggilan Spesial Untuk Anya Geraldine

There, manajer Fiki menjelaskan kalau Dayana mendapat anggaran untuk membeli kado sesuai keinginannya. Akhzan, manajer Dayana mengatakan kalau Dayana menginginkan cincin dari Pandora. Awalnya tak ada komentar, tapi ketika barang ditunjukkan, tiba-tiba pihak Fiki merasa hadiah cincin terlalu berlebihan, dan meminta kado lainnya.

Singkat cerita, Dayana kemudian membuat unggahan di Instagram Story tentang kondisi honornya yang dipotong 50 persen karena dianggap terlambat saat mengunggahnya di media sosialnya. Selain itu Dayana juga mempertanyakan masalah Scotch yang dicuri saat syuting, dan sulit membeli lagi yang baru karena sudah malam.

Akibat perseteruan ini, warganet pun mulai membenci sikap Dayana yang dianggap tidak profesional dam tidak tahu diri.

Baca Juga: Jokowi Cabut Perpres Izin Investasi Miras, Netizen : Plin-Plan, Udah Seperti Tata Tertib

Sabtu (20/2/2021) dalam kanal YouTube pribadinya, Fiki tampak sedang mengurus Paspor. Hal ini sontak membuat warganet bertanya-tanya Fiki akan kemana. Dan menganggap Fiki akan ke Kazakhtan bertemu Dayana.

Apakah Fiki dan Dayana sudah tidak bersiteru lagi?

PenulisR24/riz



Loading...
Loading...