Perseteruan Belum Usai, Kini Dayana Block Akun Instagram Fiki Naki

Minggu, 21 Februari 2021 | 12:04 WIB
google google

RIAU24.COM -  Dayana, perempuan asal Kazakhstan yang sempat viral, kembali menjadi perbincangan warganet. Kali ini Dayana jadi sorotan bukan karena keromantisannya dengan Fiki Naki, melainkan karena konflik yang terjadi di antara keduanya. Hal ini bermula dari kerjasama endorse dengan Shipper.

Konflik ini naik ke permukaan saat Dayana membuat Instagram Story yang mengungkapkan perseturuan antara manajernya dengan manajer Fiki, terkait proyek kerjasama Shipper. Alhasil Fiki membuat klarifikasi di Youtube agar tidak ada simpang siur lagi dan lebih jelas duduk permasalahannya.

Kali ini, Dayana diketahui telah memblokir akun Instagram.

Baca Juga: Heboh, Bayi Hiu Berwajah Mirip Manusia Ditemukan Nelayan Indonesia, Peneliti Sebut Ini Sebabnya

"Aku ga unfollow Dayana, tapi dia ngeblock aku," tulis Fiki Naki dalam Instagram Story-nya menjawab pertanyaan warganet, Minggu (21/2/2021).

Dalam unggahan berikutnya, Fiki menyertakan bukti akun Instagram-nya telah diblokir Dayana.

Baca Juga: Anggota DPR RI Dedi Mulyadi Dipukul Oleh Pria Ini Saat Akan Bawa Anaknya Ke Pesantren

Fiki memperlihatkan akunnya tidak bisa menemukan akun Instagram Dayana, @demi.demik. Selain itu, ia juga sudah tidak bisa melihat unggahan Dayana di Instagram.

Belum diketahui pasti apa masalah Dayana dengan Fiki kali ini. Tetapi dengan begini banyak warganet yang mengganggap perseteruan ini telah usai, dan tidak menemukan titik baiknya.

PenulisR24/riz



Loading...
Loading...