Viral Video Pemuda Kena Catcalling Dari Wanita Di SPBU, Tuai Kecaman

Minggu, 21 Februari 2021 | 12:54 WIB
google google

RIAU24.COM -  Video seorang pemuda di SPBU baru-baru ini viral di sosial media. Bukan karena ulah yang dia lakukan, melainkan si perekam video yang menuai sorotan.

Warganet mengkritik wanita si perekam video yang diam-diam mengambil gambar pemuda yang sedang mengantre bensin tersebut.

Wanita itu dinilai telah melakukan catcalling atau pelecehan verbal terhadap pemuda itu.

Baca Juga: Anies Baswedan Pamer Bus Listrik Transjakarta, Warganet: Cobain Produk Esemka Dong

Mulanya, video tersebut dibagikan oleh sebuah akun Tiktok, kemudian diunggah ulang oleh akun @tante_rempong di Instagram.

“Kak namanya siapa kak, ganteng amat sih kak. Kalau mau bikin es teh manis jangan pakai gula, udah manis, nanti diabetes,” ungkap wanita tersebut.

Video ini dianggap warganet sebagai catcalling, karna telah menggangu privasi sang pemuda. Bahkan pemuda itu tak menghiraukan wanita tersebut.

“Please hargai privasi orang, jgn ambl foto or video orang lain, biasain yok, hargai privasi orang, nanti kalau diri sendri digituin marah2,” tulis @sitinurjanahy

Baca Juga: Ditanyakan Soal Reaksi Anak-Anaknya Terhadap Perceraiannya dan Niko Al Hakim, Rachel Vennya Beri Penjelasan

“Duhh buat mbak nya, meskipun itu demi konten, sumpah itu ngga lucu, gue yang liat aja negrasa maluu, jiji harga diri woi,” tulis @renisyaputry05

“Giliran cowo, behh muncul deh banyak pengertian penjelasan keterangan objek prediket subjek,” tulis christopherakami

PenulisR24/riz



Loading...
Loading...