Polsek Pangkalan Kuras Sosialisasi Saber Pungli Kepada Anggota SPSI

Minggu, 21 Februari 2021 | 08:18 WIB
Polsek Pangkalan Kuras Sosialisasi Saber Pungli Kepada Anggota SPSI Polsek Pangkalan Kuras Sosialisasi Saber Pungli Kepada Anggota SPSI

RIAU24.COM -  Polsek Pangkalan Kuras jajaran Polres Pelalawan kembali melakukan sosialisasikan sapu bersih pungutan liar (Saber Pungli) kepada buruh Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) yang bekerja bongkar muat di Pasar Baru Kecamatan Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan, Minggu (21/02/2021).

Pelaksana sosialisasi Saber Pungli kali ini yaitu Panit I Lantas Ipda Benhar bersama dengan empat personil Polsek pangkalan Kuras lainnya.

Baca Juga: Setelah Sumatera Utara, Riau dan Sumatera Barat Tertinggi Penambahan Kasus Covid-19 di Sumatera

Menurut Kapolsek Pangkalan Kuras AKBP Ahmad, hal ini dilakukan agar anggota SPSI yang bekerja muat bongkar di Kelurahan Sorek Satu Kecamatan Pangkalan Kuras tidak ada yang melakukan pungutan liar dalam bentuk apa pun.

Lebih lanjut dikatakannya, dengan gencarnya sosialisasi saber pungli ini diharapkan buruh dan masyarakat luas memahami sanksi hukuman bagi pelaku pungli.

Baca Juga: Update Covid-19 di Riau, 87 Positif, 70 Sembuh, 4 Meninggal Dunia

"Kami berharap buruh SPSI Kecamatan Pangkalan Kuras patuh terhadap imbauan Pemerintah untuk tidak melakukan Pungli," kata Kapolsek Pangkalan Kuras.

PenulisR24/riki



Loading...
Loading...